NEWS

Kangen Most Wanted? Need for Speed: Heat Bocor Sebelum Diumumkan!

Keyboard22   |   Rabu, 14 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Berbicara mengenai game balapan teranyar dalam beberapa dekade belakangan, nama Need for Speed tentu saja tidak bisa terepas dari hal tersebut. Sayangnya, eksekusi Electronic Arts dalam beberapa tahun belakangan ini tidak membuat para gamer bergairah untuk memainkannya. Entah dari inovasi gameplay, atau berbagai fitur yang dianggap fans menjengkelkan.

Electronic Arts sendiri akan mengumumkan game terbaru Need for Speed. Namun, sudah ada bocoran seri terbaru Need for Speed tersebut di reddit. Sesuai rumoor, game tersebut bakal berjudul Need for Speed: Heat dan direncanakan rilis untuk tahun 2019 buat PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC.

Baca ini juga :

» Sukses Besar, Stardew Valley Laku Terjual 10 Juta Copy di Seluruh Dunia
» Tidak Perlu Ikut Sunda Empire, 7 Game yang Bikin Kamu Punya Kerajaan Sendiri
» Mencairkan Masalah Lewat Segelas Kopi, Game Coffee Talk Siap Meluncur 30 Januari 2020
» Fortnite Dibanned dan Diklaim Tidak Ramah untuk Program Esports Sekolah!
» Makin Ambisius, My Hero One Justice 2 Hadirkan Lebih Banyak Karakter dan Full Cowling 100% Midoriya

Need for Speed: Heat sendiri bakal memiliki jalan cerita dengan konsep open-world. Kabarnya, wanita akan menjadi pemeran utamanya. Kualitas grafis yang ditawarkan akan sedikit lebih baik dari NFS 2015. Modifikasi? Tidak ada perubahan yang signifikan dari seri sebelumnya. Akan ada perubahan cuaca dan mobil bisa hancur jika terlalu sering menabrak. Oh ya, fitur always-online akan dihapuskan.

Perlu ditekankan bahwa ini hanya rumor dan mungkin akan berbeda dengan pengumuman resmi dalam waktu dekat.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru