NEWS

Gameplay 'League of Legends' versi Mobile Besutan Tencent Bocor

Keyboard22   |   Rabu, 14 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa perkembangan esports dari masa ke masa semakin pesat tumbuh berkembang, berbagai judul game melakukan inovasi untuk memuaskan hasrat para pemainnya. Sayangnya, ada satu judul game yang semakin meredup eksistensinya di Indonesia, yaitu League of Legends.

Dengan perkembangan game mobile yang semakin pesat, Tencent dan Riot Games dikabarkan sudah mengembangkan League of Legends versi mobile. Melalui channel YouTube - YikeZAoV yang mengaku beta tester, ia telah membocorkan bagaimana gameplay yang ditawarkan oleh League of Legends Mobile.

Baca ini juga :

» Mobile RPG Grafis Fantastis 'Dragon Raja' Dipastikan Akan Rilis Secara Global
» Jutaan Orang Tidak Menyadari, Jumlah Skin di League of Legends Kini Genap 1.000 Buah!
» [SPECIAL] Tips Lancar Main Black Desert Mobile di HP Kentang
» Game MMORPG Terkenal Black Desert Online Mobile Kini Sudah Bisa Dimainkan!
» Banyak Wanita Dilaporkan Lebih Nyaman Pacaran Virtual Ketimbang Melakukan Hubungan Secara Real

League of Legends versi mobile tidak akan terlalu dimiripkan dengan versi PC. Beberapa hal akan berbeda seperti berbagai Items, Rune, dan juga jumlah hero yang lebih sedikit. Pastinya, berbagai mekanisme gameplay akan disesuaikan untuk perangkat mobile. Seperti video di atas, UI dan kualitas grafis yang ditawarkan sepertinya tidak jauh berbeda jika dibandingkan dengan Arena of Valor.

Sayangnya, hingga saat ini belum ada jadwal rilis yang diumumkan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru