NEWS

Dalam Rangka Kemerdekaan Indonesia, PUBG Mobile Adakan Turnamen Galang Dana untuk Para Veteran

Billy Mariza   |   Rabu, 14 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hari Kemerdekaan Republik Indonesia sebentar lagi akan tiba, sudah hal lumrah bagi beberapa game yang memiliki pasar di Indonesia memiliki event ingame dalam rangka merayakan Kemerdekaan Republik Indonesia.

PUBG Mobile selaku game mobile bergenre battle royale terpopuler di Indonesia tidak mau ketinggalan dari hypenya hari kemerdekaan. Untuk itu, PUBG Mobile akan mengadakan pertandingan esports yang berisi dua tim pro terkuat asal Indonesia yaitu Bigetron Esports dan EVOS esports, serta 20 influencer dan 512 tim partisipan dalam acara ini.

Baca ini juga :

» [Weekly News Recap] Mulai Dari Rilisnya PS 5 di November Hingga Kolaborasi PUBG Mobile x Black Pink
» Review League of Legends: Wild Rift, Sensasi Bermain Game PC yang Ramah Dengan Handphone Kentang
» Sambut realme 7 Series, Turnamen PUBG Mobile dengan Prize Pool Rp100 Juta Digelar
» Pecinta SuperHero Wajib Masuk! 7 Game Marvel di Segala Platform yang Wajib untuk Dimainkan!
» [Weekly News Recap] Mulai Dari Prince of Persia Remake dan Esmeralda di Banned MPL serta MDL

Sumber: Facebook PUBG Mobile

Dengan hadiah total IDR74 juta yang mana hadiah ini nantinya akan disumbangkan ke Yayasan Sahabat Veteran Indonesia. Akan ada total empat rangkaian acara dalam acara PUBG Mobile 74 Merdeka Dinner.

Sumber: Facebook PUBG Mobile

Pertama ialah Merah Putih Showdown yang akan adu dua tim terkuat esports Indonesia yaitu sang Juara PINC 2018, Bigetron Esports melawan Juara PINC 2019 Evos Esports dengan total hadiah IDR30 Juta. Lima puluh persen dari hadiah akan didonasikan ke Yayasan Sahabat Veteran Indonesia. Wah, kapan lagi ini berkompetisi untuk membantu para pahlawan kemerdekaan Indonesia!

PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) bukan game battle royale pertama tapi banyak disebut sebagai game yang mendefinisikan genre ini. Awal 2018, Tencent Games memperkenalkan PUBG versi mobile yang dikembangkan oleh Lightspeed & Quantum Studio sehingga bisa dimainkan gamer di Android dan iOS. PUBG MOBILE dimainkan gamer di seluruh dunia dan sudah menembus 200 juta download.

Sumber: Facebook PUBG Mobile

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru