NEWS

Hero Baru Eclipse Isle, Scarlet Sang Cat Agent Siap Mengendap ke Hatimu

Master-Fakry   |   Rabu, 14 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Eclipse Isle telah dirilis pada awal bulan Agustus 2019 di wilayah Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Baru sekitar semingguan diluncurkan, mobile game bergenre Battle Royale yang juga mengusung elemen MOBA dengan grafis 3D bergaya anime ini telah mendapat sambutan yang sangat baik oleh komunitas gamer.

Bukti dari tingginya antusiasme gamer terhadap mobile game buatan NetEase Games ini di wilayah Asia Tenggara dapat dilihat dari jumlah download-nya yang mencapai lebih dari 520.000 kali di Google Play dan App Store.

Eclipse Isle juga telah menambahkan Hero baru yang merupakan agen rahasia wanita berkostum warna hitam dengan telinga kucing lucu di kepalanya. Hero dengan rambut panjang terurai berwarna pirang ini bernama Scarlet, seorang Cat Agent. Ia memiliki kelebihan dalam menyelinap dan pertarungan jarak dekat.

Baca ini juga :

» Jangan Ditiru, 5 Kesalahan Main Eclipse Isle yang Tidak Boleh Kamu Lakukan
» Suka Main Bar-bar? Begini Cara Ampuh Mendapatkan Banyak Kill di Eclipse Isle
» Tips Menang Banyak Menggunakan Hero Melee di Eclipse Isle
» [SPECIAL] Hal Unik yang Cuma Bisa Kamu Temukan di Battle-Royale Eclipse Isle
» Jago pada Pertempuran Jarak Dekat, Hero Pelaut Ini akan Obrak-abrik Pertahanan Musuh di Eclipse Isle

scarter cat agent eclipse isle

Hero Scarlet telah tersedia di Eclipse Isle mulai tanggal 11 Agustus 2019. Dalam menyemarakkan hadirnya Scarlet di Eclipse Isle, NetEase tengah mengadakan promo hemat mulai 11 hingga 19 Agustus 2019 untuk mendapatkan Scarlet Pack yang terdiri dari Hero Scarlet lengkap dengan outfit Deadly Office dan senjata Deadly Blades seharga 1418 Gem yang mana harga aslinya adalah 2364 Gem.

Eclipse Isle bisa di-download secara gratis di bawah ini.

Get it on Google Play


Beragam informasi terbaru dan paling update tentang Eclipse Isle bisa kamu temukan pada Facebook fanpage resminya DI SINI.

eclipse isle

eclipse isle

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru