NEWS

Resmi! Need for Speed: Heat Akhirnya Resmi Diumumkan, Usung Konsep Open-World

Keyboard22   |   Kamis, 15 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Berbicara mengenai game balapan teranyar dalam beberapa dekade belakangan, nama Need for Speed tentu saja tidak bisa terlepas dari hal tersebut. Sayangnya, eksekusi Electronic Arts dalam beberapa tahun belakangan ini tidak membuat para gamer bergairah untuk memainkannya. Entah dari inovasi gameplay, atau berbagai fitur yang dianggap fans menjengkelkan.

Sesuai dengan janjinya, Electronic Arts akhirnya resmi mengumumkan game Need for Speed terbaru. Game tersebut diberinama Need for Speed: Heat, sesuai dengan rumor yang beredar. Need for Speed: Heat akan dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC pada 5 November mendatang.

Baca ini juga :

» Masih Kotak-Kotak? Seperti Inilah Minecraft dengan Ray-Tracing dari NVIDIA
» Auto Seru! One Piece: Pirate Warriors 4 Akhirnya Perlihatkan Wujudnya
» Bandai Namco Tidak Tertarik Rilis Game Besutannya di Epic Games Store
» Lebih Keren dari Most Wanted? Inilah Gameplay Need for Speed: Heat!
» Mantan Juara The International, Evil Geniuses Akan Menjadi Mentor Timnas Esports DOTA 2

Need for Speed: Heat sendiri bakal memiliki jalan cerita dengan konsep open-world. Kabarnya, wanita akan menjadi pemeran utamanya. Kualitas grafis yang ditawarkan akan sedikit lebih baik dari NFS 2015. Modifikasi? Tidak ada perubahan yang signifikan dari seri sebelumnya. Akan ada perubahan cuaca dan mobil bisa hancur jika terlalu sering menabrak. Oh ya, fitur always-online akan dihapuskan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru