NEWS

Lelah Ping Tinggi Ketika Bermain Game, Reza Arap Ajak Para Gamer Indonesia Menandatangani Petisi

Billy Mariza   |   Rabu, 14 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu hal yang horror bagi para gamer adalah bermain game dengan ping yang tinggi. Tidak hanya menghambat permainan, namun bisa juga merusak strategi-strategi yang diatur sedemikian rupa. Apalagi dalam bermain game Battle Royale yang memang membutuhkan ping yang stabil demi kelancaran bermain.

Ping tinggi merupakan hal yang dikeluhkan oleh Reza Arap, selaku gamer yang bermain aktif dalam salah satu game Battle Royale besutan Epic Games, yaitu Fortnite. Dalam akun Twitter-nya, Reza Arap memposting untuk mengajak para gamer terutama yang bermain Fortnite untuk menandatangani sebuah petisi yang berjudul "South East Asia (SEA) Server For Fortnite Epic Games."

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Dibekali Fitur Khusus untuk AI! ASUS Luncurkan Lini Terbaru Laptop Gaming ROG dan TUF GAMING 2024

Hal ini berguna agar Epic Games mau membuat server khusus Asia Tenggara yang terbilang memiliki para gamer-gamer yang cukup aktif dan kompetitif salah satunya Indonesia. Para gamer Fortnite Indonesia cukup terhambat ketika bermain karena mendapati ping mereka yang menyentuh angka 100 hingga 150.

Petisi online ini sendiri dibuat oleh Danny Mayson dan sudah mendapat hampir 10 ribu tanda tangan ketika artikel ini dibuat. Pada beberapa waktu yang lalu Epic Games telah membuka server untuk Middle East (Timur Tengah). Namun sayangnya, Epic Games malah menutup server SEA dan menggabungkan server tersebut ke Middle East.

Sumber: Twitter Reza Arap

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru