NEWS

EA Tobat? Tidak Akan Ada Loot Box di Need for Speed: Heat

Keyboard22   |   3 Hari yang lalu


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Need for Speed: Heat telah resmi diumumkan. Game tersebut akan membawa berbagai fitur dan menghapuskan berbagai fitur yang diminta oleh para fans. Namun, para fans tetap saja khawatir mengenai eksistensi yang begitu kental oleh sang publisher- Eletronic Arts. Apakah kamu salah satu gamer yang pesimis?

Tenang saja, Ghost Games mengungkapkan kalau mereka tidak akan ada microtransaction berupa Loot Box di dalam Need for Speed: Heat. Sayangnya, tidak ada kepastian mereka akan menggunakan metode apa untuk microtransaction. Yang jelas, akan ada berbagai DLC, hingga time-saver bagi para gamer yang tidak suka untuk grinding berlama-lama.

Baca ini juga :

» PG Barracx Resmi Mewakili Indonesia untuk Game DOTA 2 Diajang SEA Games 2019
» Makin Menegangkan, Game Horror Lokal 'DreadOut 2' Unjuk Video Gameplay Terbaru!
» Eksklusif Epic Games Store, Borderlands 3 Gunakan Denuvo Sebagai Sistem Anti-Pembajakan
» Resmi! Need for Speed: Heat Akhirnya Resmi Diumumkan, Usung Konsep Open-World
» Lelah Ping Tinggi Ketika Bermain Game, Reza Arap Ajak Para Gamer Indonesia Menandatangani Petisi

Need for Speed: Heat sendiri bakal memiliki jalan cerita dengan konsep open-world. Kabarnya, wanita akan menjadi pemeran utamanya. Kualitas grafis yang ditawarkan akan sedikit lebih baik dari NFS 2015. Modifikasi? Tidak ada perubahan yang signifikan dari seri sebelumnya. Akan ada perubahan cuaca dan mobil bisa hancur jika terlalu sering menabrak. Oh ya, fitur always-online akan dihapuskan.

Need for Speed: Heat akan dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC pada 5 November mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru