NEWS

PG Barracx Resmi Mewakili Indonesia untuk Game DOTA 2 Diajang SEA Games 2019

Billy Mariza   |   Sabtu, 17 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
DOTA 2 merupakan salah satu game yang nantinya akan dipertandingkan sebagai salah satu cabang olahraga (esports) di ajang SEA GAMES 2019 yang di adakan di Filipina. IENC selaku turnamen resmi untuk mencari perwakilan Indonesia dia ajang SEA GAMES, mengadakan turnamen yang bernama ROAD to SEA Games 2019 The Final Showdown.

Ada 4 tim yang dipersiapkan untuk memperebutkan tiket ke Filipina yang berasal dari 2 turnamen. Yang pertama ada Universitas Bina Nusantara yang merupakan juara dar IEL 2019 dan tiga tim dari IENC yaitu Freak Esports, PG Barracx, dan EVOS Esports yang menjadi juara di IENC DOTA pada beberaa waktu yang lalu.

Baca ini juga :

» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!

Sumber: Tokopedia IENC

Turnamen ini dimulai ada tanggal 13 Agustus yang lalu, dan ditutup dengan final yang mengulang momen final di IENC 2019, yaitu PG Barracx melawan EVOS Esports. Namun hasil berbeda telah terjadi, META Invoker support yang dimainkan oleh Xepher berhasil membuat PG Barracx menang 2-1 atas EVOS Esports.

Dengan hasil positif ini, PG Barracx berhak mewakil Indonesia dalam game DOTA 2 diajang SEA Games 2019 Filipina nanti. Berikut adalah kelima pemain dari PG Barracx yang nantinya akan di kirim ke Filipina:

    - Felix “ifr1t” Rodeardo (Carry)
  • - Muhammad “Azur4” Lutfi (Midlaner)
  • - Fahmi “Huppey” Choirul (Offlaner)
  • - Dayat “lawlesshy” Wawan (Support)
  • - Kevin “Visery” Manuel Johan (Support)


Sejauh ini sudah ada 4 perwakilan Indonesia diajang esports yang berbeda, seperti Starcraft II, Hearthstone, Tekken, dan PG Barracx untuk DOTA 2. Sedangkan untuk Mobile Legends dan AOV akan segera menyusul.

Source: DI SINI (KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru