NEWS

Sekarang Kamu Bisa Jadi 'Cloud' FF7 Ketika Memainkan Resident Evil 2 Remake

Keyboard22   |   Sabtu, 20 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Resident Evil 2 Remake besutan Capcom telah mencetak pencapaian yang luar biasa semenjak rilis. Para fans juga cukup menikmati baliknya Leon dan Claire ke kota Racoon dan berlari menghindari serangan Mr. X. Namun bukanlah hal aneh jika para fans memodding game kesukaannya sesuai yang mereka mau, termasuk mengganti karakter utama menjadi karakter diluar nalar.

Layaknya sebuah game PC yang populer pada umumnya, Resident Evil 2 Remake mendapatkan berbagai mod yang cukup menarik. Salah satunya adalah mengubah karakter Leon S. Kennedy menjadi karakter ternama Final Fantasy - Cloud Strife. Mod yang ditawarkan terbilang cukup detail dengan model 3D berkualitas tinggi. Kamu bisa melihatnya sendiri di bawah ini.

">
Sumber: YouTube Zeratul

Baca ini juga :

» 2020 Kok Masih Herald? Tips Naikin MMR di Dota 2 yang Perlu Kamu Ketahui
» Masih Laris, PUBG Sukses Terjual 70 Juta Copy di Seluruh Dunia!
» [SPECIAL] Gak Perlu Banyak Biaya! Ini Tips Jitu Membuat PC Low Spek Jadi Lancar Main Game
» Genshin Impact Akan Dirilis Sekitar September - Desember 2020?
» Assassin’s Creed Valhalla Rilis November 2020, Versi PS5 Menyusul!

Jika memang kamu berminat untuk menggunakan mod tersebut, kamu bisa download melalui halaman ini. Resident Evil 2 Remake merubah seluruh aspek dari seri originalnya. Mulai dari kualitas grafis, gameplay camera fixed yang dirubah menjadi third person shooter, hingga penyampaian jalan ceritanya mengalami perubahan signifikan. Untuk menjaga kesan horror yang mencekam, pihak developer juga sudah mengganti semua momen jumpscare agar fans tidak bisa menebaknya.

Resident Evil 2 Remake telah dirilis pada tanggal 25 Januari 2019, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC. Resident Evil 2 Remake dibanderol dengan harga IDR 499.000 di Steam dan IDR 741.000 untuk versi konsol.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru