NEWS

Kapan Sebenarnya Kamen Rider Ex-Aid Akan Tayang di Indonesia?

Taufik Hidayat   |   Minggu, 21 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi kamu yang setidaknya mengaku sebagai fans Tokusatsu - Kamen Rider, pastinya tahu betul bahwa Kamen Rider Ex-Aid adalah salah satu seri yang paling kental dengan tema kekanak-kanakan. Kamen Rider Ex-Aid sendiri sudah diberikan teaser oleh Rajawali Televisi berkali-kali mengenai eksistensinya yang bakal segera tayang di Indonesia. Sayangnya, hingga saat ini masih belum terwujud.

Rajawali Televisi sendiri saat ini sudah menayangkan berbagai Tokusatsu dan juga yang terbaru dan sudah menayangkan anime Pokemon Sun & Moon. Mereka sendiri memastikan bahwa Kamen Rider Ex-Aid akan tayang di Indonesia pada tahun 2019 ini. Proses yang lama mungkin karena proses lisensi dan juga peresmian lembaga sensor untuk seri tersebut. Semoga Kamen Rider Ex-Aid akan segera tayang ya Kotakers!

Baca ini juga :

» Studio Asal Indonesia Kembali Muncul di Opening Terbaru Anime One Piece!
» Tampilan Pertama Kamen Rider Saber Terungkap! Kamen Rider dengan Kekuatan dari Sebuah Dongeng!
» Seorang Komikus Indonesia, Ann Maulina Ikut Garap Komik Resmi Horizon Zero Dawn!
» Keren! Anime "My Hero Academia" Dipastikan Tayang di TV Indonesia
» Temani Anak Indonesia Selama 44 Tahun, Album Donal Bebek Berhenti Terbit di Edisi 29 Juni

Berkonsep ala ala gamers, kostum Kamen Rider Ex-Aid terlihat sangat aneh. Bahkan banyak yang bilang mirip es krim cone. Warna pink dan tombol yang terdapat di dada Kamen Rider Ex-Aid ini tentunya semakin menguatkan keanehan kostum Kamen Rider yang satu ini. Kamen Rider Ex-Aid sendiri menceritakan seorang dokter muda Emu Hojo yang sedang praktik lapangan kerja dirumah sakit. Iapun secara tidak sengaja dapat berubah menjadi seorang Kamen Rider dengan menggunakan Gamer Driver dan membasmi penyakit game yang menjangkiti manusia. Ceritanya terbilang tidak terlalu sadis dan masih cukup layak untuk ditonton oleh anak-anak.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru