NEWS

Ace Force, Game Mobile Buatan Tencent Yang Mirip Dengan Overwatch

Reza Alif   |   Minggu, 18 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Perusahaan game terkenal asal China, Tencent, baru-baru ini merilis game terbarunya Ace Force yang dengan cepat menjadi salah satu game terlari di IOS App Store. Menariknya game Ace Force ini memiliki kemiripan dengan game terkenal buatan Blizzard, Overwatch.

Ace Force sendiri dirilisi dibawah bendera Tencent MoreFun yang tersedia untuk perangkat IOS dan Android di China. Namun, game yang terlihat mirip dengan Overwatch ini memiliki resiko dituntut oleh pihak Blizzard. Blizzard sendiri pernah mengajukan tuntutan untuk beberapa game yang pernah melakukan kloning terhadap Overwatch.

Baca ini juga :

» Seven Knights Re:Birth Diumumkan: Era Baru buat RPG yang Legendaris
» Dragon Nest 2: Evolution Ganti Publisher ke Shengqu, Janjikan Transisi yang Mulus dan Kompensasi
» [VIDEO] Siap-Siap! 7 Mobile Game Yang Bakal Rilis Tahun Ini!
» Closed Beta Rainbow Six Mobile Dimulai di Beberapa Negara
» Main Game Sambil Transaksi! DANA dan Goama Hadirkan Platform Mobile Casual Esports!

Tapi meskipun game ini mirip dengan Overwatch, tampanya banyak yang menyukai kehadiran game tersebut. Karena memang Overwatch sendiri belum melakukan ekspansi ke pasar mobile, dan belum ada game mobile yang menggunkan mekanisme layaknya Overwatch.

Tapi sampai sekarang belum ada tanggapan langsung dari Blizzard, apakah mereka akan mengajukan tuntutan seperti yang mereka lakukan sebelumnya pada game lain. Tapi tentu dengan hadirnya Ace Force, bisa mendorong Blizzard untuk merilis Overwatch untuk pasar mobile.

Kesuksesan ekspansi game sendiri sudah diperlihatkan oleh PUBG yang merilis versi mobile dan menjadi salah satu game Battle Royale terbaik di perangkat mobile. Penggemar Overwatch sendiri sudah pernah meminta untuk Overwatch hadir di Nintendo Switch, berarti bukan tidak mungkin Overwatch bisa meraih kesuksesan yang sama dengan PUBG MOBILE.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru