NEWS

Victim Juara Mobile Legends Independence Cup 2019, Tumbangkan Timnas Mobile Legends B

Rezaalif   |   Minggu, 18 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah menjalani dua hari seleksi pelatnas esports untuk divisi Mobile Legends pada 15-16 Agustus 2019, telah terpilih 12 pemain untuk mengisi Timnas Mobile Legends A dan B. Lalu setelah terpilih, kedua tim tersebut melanjutkan seleksi dengan mengikuti turnamen Independence Cup 2019 yang diadakan di tempat yang sama, di Grand Ballroom Golden Tulip, Surabaya.

Independence Cup sendiri diikuti oleh 6 tim diantaranya, Geek Fam Malaysia, Evos Singapura, Victim Esports, RRQ, Timnas A dan Timnas B. Mereka akan memperebutkan total hadiah 35 juta Rupiah. Turnamen ini diadakan sehari setelah seleksi selesai dari 17-18 Agustus 2019.

Baca ini juga :

» Timnas Mobile Legends Indonesia Drama Lagi, Roster Yang Sudah Terdaftar Berpotensi Diganti?
» Tidak Lolos Masuk Timnas, Udil Onic Esports Akhirnya Beri Tanggapan
» Berikut Daftar Lengkap Roster Timnas Esports Yang Akan Ikut SEA Games Fillipina 2019
» Pelatih Timnas Mobile Legends Ungkap Alasan Tidak Memilih Udil Untuk SEA Games 2019
» Lemon dan Udil Tersingkir! Ini Daftar Resmi Pemain Yang Lolos Seleksi SEA Games Mobile Legends

Selama turnamen berlangsung kedua Timnas A dan B berhasil melaju ke semifinal bersama tim RRQ dan Victim Esports. Sayang pada semifinal Timnas A yang diisi oleh Udil, Anti Mage, Psycho, Watt, Lemon, dan Drian kalah dengan Victim Esports dan harus puas ditempat ketiga setelah mengalahkan RRQ pada Bronze Match.

Ternyata keganasan Victim Esports tidak berhenti sampai disitu. Pada partai Grand Final, meski harus kalah di set pertama, Victim bisa membalikkan keadaan dengan skor 2-1 atas Timnas B yang diisi oleh REKT, Donkey, Oura, Vyn, Wann, dan Marsha.

Dalam permainan, Victim SANZ menjadi bintang pada dua babak terakhir. SANZ yang memakai Hero Claude, berhasil merepotkan timnas dan memaksa mereka menyerah di set ketiga. Bahkan Ryan KB dan Volva sebagai Caster, sempat berkelakar, seandainya saja Victim Esports ikut seleksi pelatnas, kemungkinan pemain mereka akan banyak terpilih.

Namun, hal itu tidak mungkin terwujud, seperti kita ketahui sebelumnya, Victim Esports mundur dari seleksi pelatnas sehari sebelumnya. Dari hasil ini pula nantinya Timnas Mobile Legends akan kembali dikerucutkan menjadi 7 pemain dari dua tim sebelumnya. Siapa yang akan terpilih, akan menjadi tanggung jawab Jeremy dan G sebagai pelatih dan asisten pelatih Timnas Mobile Legends.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru