NEWS

Ikuti Jejak R7, Acil, Mantan Pemain DOTA 2, Jadi Pelatih Tim Mobile Legends RRQ

Rezaalif   |   Minggu, 18 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebelumnya R7 bekas pemain DOTA 2 RRQ, berpindah haluan menjadi Pro Player Mobile Legends di tim yang sama. Hal itu pun berjalan mulus, karena R7 bahkan masuk pada seleksi pelatnas Tim Nasional Mobile Legends.

Baca ini juga :

» Inilah Jadwal MPL Season 4 Minggu Pertama, EVOS vs RRQ Akan Bertemu Lebih Awal
» Pastikan Tampil Di MPL, InstincT Eks Pemain Mobile Legends RRQ, Gabung Tim Geek Fam Indonesia
» R7 Mantan Pemain Dota 2 RRQ Direkrut Menjadi Pemain Mobile Legends RRQ
» Tambah Kekuatan Untuk Divisi Mobile Legends, RRQ Rekrut X I N Dari STAR8 Esports
» Tujuh Tim Mobile Legends Ini Berhasil Masuk Pelatnas Esports untuk SEA Games 2019

Mengikuti jejak R7, rekan satu timnya Acil yang dahulu juga sempat membela RRQ untuk game DOTA 2, kini beralih ke game Mobile Legends. Bedanya, Acil bukan meneruskan karirnya menjadi Pro Player, melainkan ia di dapuk sebagai pelatih tim Mobile Legends RRQ.

Acil pun diumumkan secara resmi melalui akun instagram tim RRQ. Mereka secara bangga menunjuk Acil yang bernama asli Adi Syofian Asyauri sebagai pelatih tim Mobile Legends. Tim RRQ sendiri memiliki dua tim Mobile Legends, dan kemungkinan Acil akan melatih keduanya.

Acil sendiri sebenarnya belum pernah terlihat kiprahnya pada Mobile Legends, tapi sebagai Pro Player kawakan pastinya Acil memiliki segudang pengalaman, dan itu mungkin yang membuat RRQ merekrutnya. Acil sendiri pada masa DOTA 2 berperan dalam role Support untuk timnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru