NEWS

Nostalgia dengan Grafis Fantastis! Age of Empires II Definitive Edition Rilis November 2019

Taufik Hidayat   |   Selasa, 20 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi kamu yang setidaknya tumbuh sebagai gamer warnet sejak tahun 2000an, pastinya tahu betul game berjudul Age of Empires. Nah, inilah saat yang tepat untuk kamu bernostalgia bermain game RTS klasik Age of Empires. Judul Age of Empires pastinya sudah tidak asing lagi. Sesuai dengan janjinya, Age of Empires akan mendapatkan seri Definitive.

Setelah seri pertamanya dirilis Februari tahun lalu, Microsoft memastikan Age of Empires II Definitive Edition akan dirilis pada 14 November mendatang. Microsoft memberikan berbagai perombakan, termasuk 4 peradaban baru dan juga 3 mode Campaign yang baru untuk versi "remaster" ini.

Sumber: Official Xbox

Baca ini juga :

» Mulai di Update Terbaru, Windows 11 Bakal Munculin Iklan Buat Semua Pengguna!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!

Age of Empires II Definitive Edition akan dirilis dengan grafis yang lebih terlihat fantastis dengan dukungan resolusi hingga 4K. Selain itu, Microsoft juga sedikit merombak interfarce agar lebih terlihat kekinian dengan soundtrack yang baru serta mekanisme gameplay yang dipoles lebih baik. Selain bisa menikmati campaign, para pemain juga bisa dimainkan secara online maupun LAN.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru