NEWS

Siap Melihat Si Tampan? Final Fantasy VIII Remastered Siap Riis Awal September

Taufik Hidayat   |   Selasa, 20 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Berbicara mengenai tren developer belakangan ini, semakin lama mereka semakin rutin untuk merilis ulang berbagai game lawas teranyarnya dalam versi remake atau remaster. Salah satunya adalah Square Enix, karena gameplay yang dianggap masih asik dan nilai jual nostalgia, hal tersebut sepertinya menjadi alasan utamanya.

Setelah mengeluarkan trailer "si tampan", akhirnya Square Enix mengumumkan Final Fantasy VIII Remastered akan dirilis pada 3 September untuk PlayStation 4, Xbox One, Switch, dan PC dengan harga USD 19.99 atau sekitar IDR 285.000. Karena hanya sebatas remaster, peningkatan kualitas grafis tentunya adalah fokus utama yang berusaha game ini tawarkan.

Sumber: Official Final Fantasy

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Addie MS Twilite Orchestra akan Hadirkan Nostalgia Konser Video Game
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam

Sama seperti versi remaster lainnya, Final Fantasy VIII Remastered akan menawarkan peningkatan grafis yang signifikan. Mekanisme gameplaynya masih dijaga, namun kamu bisa mengharapkan peningkatan kualitas yang jauh lebih baik untuk versi remaster ini (contohnya seperti video cutscene hingga tampilan UI yang lebih tajam). Pada versi remaster ini juga akan ada fitur baru seperti Battle Assist dan juga 3x speed boost untuk mempercepat petualanganmu.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru