NEWS

Wibu Merapat! Tokyo Ghoul: re Call to Exist Siap Rilis November di PC

Taufik Hidayat   |   Selasa, 20 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mengadaptasi game dari anime populer sepertinya sudah menjadi tren yang aktif dipertahankan Bandai Namco selama dua tahun terakhir. Walaupun beberapa game adaptasinya menuai respon negatif, mereka ternyata masih konsisten untuk semakin menyempurnakan kualitasnya. Tokyo Ghoul;re Call to Exist mungkin adalah salah satu proyek Bandai Namco yang kurang terdengar namanya.

Setelah bungkam sejak TGS 2018, Bandai Namco akhirnya mengumumkan jadwal rilis Tokyo Ghoul;re Call to Exist. Game tersebut dipastikan rilis pada 14 November mendatang untuk PlayStation 4 dan juga PC melalui Steam. Bagi gamer yang melakukan pre-order akan mendapatkan berbagai item kosmetik seperti Kaneki Transformation Set dan juga Bonus Mask Set.

Sumber: Official PlayStation

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia

Mekanisme gameplay yang ditawarkannya berfokus pada team-battle dengan akses online untuk memainkannya. Selain karakter Ghoul, ada juga beberapa tim investigator lainnya termasuk Haise (Kaneki) yang bisa menggunakan senjata Quinque. Walaupun terkesan berfokus pada mode Multiplayer, bukan tidak mungkin nantinya ada tambahan single player campaign lengkap dengan jalan ceritanya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru