NEWS

Unik! Seorang Pria Melamar Kekasihnya dengan Hardware PC!

Bill13   |   Selasa, 20 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Menikah tentunya merupakan tujuan bagi semua pasangan yang memadu kasih. Sebelum menikah, dalam budaya Indonesia ada sebuah prosesi yang dinamakan dengan hantaran. Hantaran ini berfungsi sebagai simbol kesanggupan laki-laki untuk mencukupi kehidupan perempuan yang akan dinikahinya kelak.

Pada masa kini, hantaran telah berubah-ubah dan semakin kreatif, mulai dari hal-hal yang dasar seperti perhiasan hingga ke hobi. Seperti yang dilakukan oleh seorang pria yang bernama Ervan Pratama di halaman facebooknya.

Baca ini juga :

» Tanggal Rilis Assassin's Creed Valhalla Bocor Sebelum Diumumkan
» Minimal 8GB RAM! Inilah Spesifikasi PC Untuk Main "Fairy Tail"
» Jadi Next Level Marketing di Game, Devolverland Tersedia Gratis di Steam!
» Shadow Warrior 3 Hadirkan Gameplay yang Lebih Brutal!
» Trailer Far Cry 6 Bocor, Dirumorkan Akan Menjadi Prequel Far Cry 3!

Dalam postingannya, ia memanjatkan puji syukur dan doa setelah lamarannya diterima. Menariknya, hantarannya sendiri bisa terbilang tidak biasa. Erwan melamar kekasihnya dengan jeroan (hardware) PC yang bisa dibilang cukup mumpuni untuk game kelas AAA.

Di foto tersebut terlampir jelas Hardware PC seperti Gigabyte B450 AORUS ELITE, Ryzen 5 3600, Corsair HX750, dan Gigabyte Radeon RX 5700 XT. Wah sungguh ciamik nih calon pasangan suami istri yang satu ini, kira-kira Kotakers kalau mau melamar pujaan hati bakalan beri hantaran apa?

Sumber: Facebook Ervan Pratama

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru