NEWS

Inilah Daftar Nama All-Stars yang Akan Bertanding di All-Star Match The International 9 DOTA 2

Reza Alif   |   Selasa, 20 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebelumnya daftar All-Star pada gelaran The International dipilih melalui vote para fans. Tapi kali ini pada The International 9, daftar All-Stars dipilih berdasarkan pemain yang memiliki poin terbanyak pada Fantasy Challenge.

Format tim All-Star juga mengikuti format yang ada pada Fantasy Challenge dengan dua core, satu mid lane, dan dua support. Dari tiap tim, hanya ada satu pemain yang boleh ikut berpartisipasi.

Baca ini juga :

» Eks Pemain Cloud9 dan OG Seed Ini Bentuk Tim Kuda Hitam Baru Dota 2
» Penjara di Filipina Gelar Turnamen Esports Dota Untuk Narapidana Pertama Kalinya di Dunia
» Tarik Kembali Ceb Jadi Pemain, OG Ucapkan Selamat Tinggal Pada Sumail
» Tips Naik Rank Ke Immortal, Belajar Tiny Airlines Ala Xepher dari Tim Geek Fam
» 2020 Kok Masih Herald? Tips Naikin MMR di Dota 2 yang Perlu Kamu Ketahui

Daftar pemain yang berhasil ikut All-Star Match diantaranya adalah pieliedie, Somnus, Tims, Nisha, dan Miracle- pada tim pertama. Untuk tim lawannya terdapat SumaiL, Dy, miCKe, RAMZES, dan SoNNeikO.

Kedua tim akan bertarung dalam mode permainan All Random Death Match, di mana pemain akan diberi Hero secara acak dari awal hingga akhir pertandingan. Nantinya setiap Hero yang mereka pakai kalah, akan digantikan dengan hero baru secara random terus menerus hingga tidak ada Hero yang tersisa.

Tahun ini jadi ketiga kalinya berturut-turut untuk Miracle masuk dalam TI All-Star. Sedangkan SumaiL juga jadi ketiga kalinya hanya saja tidak berturut-turut, ia pernah masuk dalam skuad All-Star sebelumnya pada tahun 2015 dan 2017.

Nantinya pertandingan All-Star Match akan berlangsung pada hari ke empat tanggal 23 Agustus 2019 dari gelaran The International 9 yang dimulai hari ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru