NEWS

PUBG MOBILE Kini Menjadi Game Battle Royale Mobile Dengan Pendapatan Tertinggi di Dunia

Rezaalif   |   Rabu, 21 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Fakta ini diketahui dari Sensor Tower, bahwa tepat Agustus ini PUBG MOBILE mengukuhkan nama, sebagai game mobile Battle Royale dengan pendapatan tertinggi. Sebenarnya lonjakan ini sudah terjadi semenjak Februari. Bahkan pada bulan Juli, penghasilan yang didapat dari pemain mencapai 167 juta Dolar Amerika.

Baca ini juga :

» PUBG Mobile Pro League Akan Digelar Dengan Total Hadiah 20 Miliar Rupiah!
» Dust, Map Legendaris Counter-Strike, Dibuat Ulang Dalam Game Fortnite
» Diterpa Banjir Besar, Turnamen Free Fire di Brazil Alami Penundaan
» PUBG Mobile Jadi Game Paling Laris di Awal Tahun 2020
» Call of Duty: Warzone Bocor, Akan Jadi Game Battle Royale Free-to-Play?

Hal yang paling berpengaruh untuk peningkatan pendapatan game tersebut tentunya berasal dari para pemain di Cina. Game PUBG MOBILE yang diubah nama menjadi Game Of Peace pada versi Cina, menyumbang 28% dari keseluruhan pendapatan.

Game of Peace telah mendatangkan sekitar 241 juta Dolar Amerika selama 60 hari terakhir, atau sekitar 28% dari perkiraan pendapatan keseluruhan 860 juta Dolar Amerika. Hal ini tentu saja membuat PUBG MOBILE berada di atas Fortnite dan Knives Out game Battle Royale lainnya.

Perlu diketahui, Fortnite hanya berhasil meraup 725 juta Dolar Amerika dan 771 juta Dolar Amerika untuk game Knives Out. Namun, pendapatan Fortnite sendiri hanya diambil dari IOS saja, karena Fortnite tidak ada pada Google Play.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru