NEWS

Game Original 'Monster Rancher' Akan Dirilis Ulang Untuk Android dan iOS!

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 21 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Jika kamu termasuk salah satu gamer veteran yang ikut tumbuh bersama konsol generasi lama (khususnya PlayStation dan Nintendo DS), maka ada kemungkinan besar kalau kamu sudah mengenal Monster Rancher. Dikenal luas di Jepang dengan nama Monster Farm, franchise besutan Koei Tecmo yang menawarkan gameplay simulasi RPG ini telah memberikan adiksi kuat dan kenangan tidak terlupakan bagi banyak fansnya. Berkat resepsi yang sangat positif sejak seri pertamanya, Monster Rancher sudah mendapatkan 14 seri game di berbagai platform dan adaptasi animenya sendiri.

Setelah merayakan ulang tahun franchisenya yang ke-20 pada bulan Februari lalu dengan membuat akun Twitter resmi, Koei Tecmo akhirnya resmi mengumumkan kalau game original Monster Rancher akan dirilis ulang untuk platform Nintendo Switch dan mobile (Android dan iOS). Pengumuman ini disampaikan lewat edisi terbaru majalah Famitsu yang juga mengonfirmasi kalau gamenya adalah port dan bukannya remaster.

Baca ini juga :

» Diterbitkan oleh NEXON, Dynasty Warriors M Resmi Rilis Secara Global Untuk Android dan iOS!
» Ada yang Baru! Koei Tecmo akan Umumkan Game Atelier Baru pada 8 Agustus!
» Gust Umumkan Adaptasi Anime Atelier Ryza: Ever Darkness & the Secret Hideout!
» Tanggal Rilis Wo Long: Fallen Dynasty Telah Dikonfirmasi, Akan Rilis Pada 3 Maret 2023
» EA Originals Dan Koei Tecmo Ungkapkan Trailer Resmi Wild Hearts, Akan Rilis Pada 17 Februari 2023!

Bagi kamu yang sudah tidak sabar menantikan gamenya, Monster Rancher sendiri rencananya akan dirilis tahun 2019 ini untuk platform Nintendo Switch, Android dan iOS. Informasi lebih lengkap seputar gamenya serta harga patokan harga kemungkinan akan diumumkan dalam waktu dekat.

Sumber: Famitsu

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru