NEWS

Gara-gara Salah Klik Hero, Tim Alliance Harus Gugur Dari Turnamen DOTA 2 The International 9

Rezaalif   |   Rabu, 21 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebagai atlet Esports, pastinya gugup atau bahkan panik adalah hal yang wajar saat berlaga di sebuah turnamen besar. Apalagi cabang turnamen dengan hadiah paling besar di dunia, DOTA 2 The International 9, pastinya atlet berpangalaman pun akan grogi.

Baca ini juga :

» INDOESPORTS LEAGUE CS:GO Season 2, Syntax Keluar Sebagai Juara
» Tak Terbendung, EVOS Esports Jadi Jawara ASL Selama Tiga Periode!
» Bukan Mobile Legends! Piala Presiden 2020 Akan Pertandingkan Free Fire dan PES
» Sukses Jadi Runner Up The International 2019, Liquid Malah Bubarkan Tim Dota 2
» Siap Terkam Mangsa, BOOM ID Ubah Nama Menjadi BOOM Esports!

Tapi baru saja di ajang TI9, kegugupan menjadi malapetaka bagi tim Alliance, lebih parahnya hal itu terjadi saat baru melakukan draftpick. Saat kapten tim tengah melakukan pick hero, ia melakukan kesalahan, karena keliru melakukan klik Hero yang harusnya di banned malahan ia pilih untuk masuk dalam draft.

Saat itu sang kapten keliru, karena ia berniat untuk melakukan banned untuk Gyrocopter, tapi justru ia malah memilihnya. Lawannya tim RNG pun segera menyadari bahwa Alliance melakukan kesalahan. Mereka memasang reaksi tertawa karena kesalahan tersebut.

Begitu juga dengan sang kapten Alliance, iNSaNiA, ia segera memegang kepalanya setelah melakukan kesalahan. Akhirnya pertandingan pun berlangsung selama 43 menit dengan kemenangan untuk tim RNG. Tapi Alliance sebenarnya tidak menyerah begitu saja, mereka justru tetap bisa melawan, walaupun pada akhirnya mereka tetap kalah.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru