NEWS

Gagal Negoisasi, Sony Tarik Spider-Man dari Marvel Cinematic Universe

Salinolino   |   Rabu, 21 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar tidak mengenakan hadir untuk para pecinta Spider-Man, yang mana Sony telah menarik Spider-Man dari Marvel Cinematic Universe. Dengan adanya pengumuman tersebut, tentu saja Peter Parker yang diperankan Tom Holland tidak akan bertemu dengan para Avengers lagi di film-film selanjutnya.

Dilansir The Verge, Kevin Feige selaku Bos Marvel Studios memutuskan untuk menyudahi untuk memproduksi film Spider-Man di masa mendatang. Hal tersebut akibat gagalnya negoisasi antara Sony dan Disney tentang pendapatan bagi hasil untuk film Spider-Man.

Menurut Deadline, gagalnya negoisasi dikarenakan tentang uang. Diketahui Disney meminta jatah dari film Spider-Man menjadi 50/50 antara Disney dan Sony. Saat ini Disney sendiri hanya mendapatkan hasil sebesar 5 persen dari total pendapatan diseluruh box office.

Baca ini juga :

» Tidak Seperti Xbox, Developer Mengaku Puas dengan Mudahnya Membuat Game Untuk PS5!
» Tidak Hanya Silent Hill, Metal Gear Solid Rumornya Juga Mendapat Remake Untuk PS5!
» Terlalu Cepat? Inilah Alasan Kenapa God of War: Ragnarok Sudah Siap Rilis Tahun Depan!
» Langsung Ludes! Sony Berjanji Akan Membuka Tahap Pre-Order Lagi Dalam Waktu Dekat
» [SPECIAL] Seri Paling Menjanjikan? Inilah Alasan Kamu Wajib Menantikan Final Fantasy XVI!

Film Spider-Man Far From Home telah berhasil meraup keuntungan yang cukup fantastis, yaitu tembus dari USD1 miliar. Dengan begitu Disney berhasil mengambil keuntungan sebesar USD50 juta.

Disney sendiri juga mengatakan bahwa pihaknya wajar jika meminta jatah lebih, dikarenakan pihak Marvel Studios mendorong penggemar untuk datang menyaksikan film Spider-Man.

Tom Holland sendiri dikabarkan masih memiliki satu film solo yang tersisa untuk memerankan Spider-Man. Akan tetapi menurut Deadline tercatat ada dua film Spider-Man arahan Jon Watts yang akan dibintangi Tom Holland.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru