NEWS

Mobile Legends M1 World Championship Umumkan Total Hadiah 3,5 Miliar Rupiah

Rezaalif   |   Kamis, 22 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah sebelumnya MPL ID Season 4 mengumumkan total hadiah, kali ini Mobile Legends M1 World Championship juga telah mengumumkan total hadiah yang akan diperebutkan. 250.000 Dolar Amerika atau sekitar 3,5 miliar Rupiah menjadi total hadiah turnamen ini.

Baca ini juga :

» Susul Rex Regum Qeon, EVOS Esports Bubarkan Divisi Dota 2
» Makin Hancur, Para Pemain Dota 2 Menemukan Bug Ketika Menggunakan Item Tertentu
» Resmi! EVOS REKT Akan Menjadi Kapten Timnas Mobile Legends Indonesia Untuk SEA Games 2019
» Upload Story Sedang Main Mobile Legends, Atlet Badminton Ini Dihujat Netizen +62
» Tajir Melintir! 10 Pemain Esports dengan Total Pendapatan Tertinggi Asal Indonesia

Dari total hadiah tersebut, untuk hadiah utama akan mendapatkan 80.000 Dolar Amerika atau sekitar 1,1 miliar Rupiah akan dibawa pulang oleh tim pemenang. Tak hanya itu, total hadiah tersebut nantinya juga dibagi untuk runner up sampai dengan 16 besar.

Untuk kualifikasi sendiri juga memiliki total hadiah untuk seluruhnya. Total 42.000 Dolar Amerika atau sekitar 588 juta Rupiah akan diperebutkan untuk kualifikasi di 8 negara diantaranya, Rusia, Turki, Amerika, Brazil, Thailand, Laos, Jepang dan Kamboja.

Untuk Indonesia sendiri sudah memiliki slot langsung ke babak utama. Nantinya juara dan runner up MPL ID akan langsung masuk ke babak utama tanpa ikut kualifikasi. M1 World Championship ini nantinya akan diadakan di Malaysia, tepatnya di Axiata Arena, Kuala Lumpur.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru