NEWS

Mulai dari Terminator Sampai Joker, Inilah Roster Karakter DLC Terbaru Mortal Kombat 11

VolkanKaya   |   Kamis, 22 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Terlepas dari kontroversi mengenai konten sensitif yang membuat pemasaran gamenya ditarik di beberapa negara termasuk Indonesia, Mortal Kombat 11 harus diakui adalah seri terbaru sekaligus suksesor yang pantas diapresiasi. Kualitas gameplay dan grafis yang lebih dirombak membuat game ini disambut dengan sangat positif, khususnya dari kalangan pecinta game fighthing. Pihak developer sendiri juga cukup aktif dalam mendukung game ini lewat serangkaian update terbaru, yang salah satunya termasuk konten Kombat Pack yang saat ini sudah mulai dirilis.

Kombat Pack sendiri adalah bundle konten yang menawarkan DLC karakter original serta kolaborasi dengan seri lainnya. Setelah merilis Shang Tsung dan Nightwolf beberapa waktu lalu, pihak Netherrealm Studios akhirnya merilis video trailer yang memperlihatkan seluruh roster karakter yang ditawarkan Kombat Pack pertama untuk Mortal Kombat 11. Daripada penasaran, kamu bisa lihat trailernya di bawah ini.

Baca ini juga :

» Shao Jun is Back! Assassin's Creed China Akhirnya Diadaptasi Jadi Serial Manga!
» Game Buatan Developer Indonesia 'Ghost Parade' Siap Dirilis Musim Halloween Ini!
» Ternyata Kamu Masih Bisa Nikahi Harvest Goddess di Harvest Moon Remake!
» Makin Kece, Phantasy Star Online 2 Akan Hadirkan Kolaborasi dengan Evangelion!
» Update Terbaru Final Fantasy XIV Akan Hadirkan Kolaborasi Epik dengan NieR: Automata!

Keempat karakter baru yang diperlihatkan sendiri adalah Terminator T-800, Joker, Sindel dan Spawn. Setiap karakternya hadir dengan perombakan desain yang berbeda, seperti Joker misalnya yang terlihat jauh lebih muda dan rapi jika dibandingkan dengan versi karakternya di seri Injustice. Dua karakter yang paling menarik perhatian fans sendiri adalah Terminator dan Spawn yang benar-benar tidak hanya keren, namun juga diadaptasi dengan sempurna.

Setiap karakter DLC ini akan dirilis secara bertahap. Shang Tsung dan Nightwolf sendiri sudah resmi dirilis saat ini, sementara Terminator T-800 akan hadir pada tanggal 8 Oktober, Sindel di tanggal 26 November, Joker di 28 Januari dan Spawn di 17 Maret tahun depan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru