NEWS

Anti Lag-Lag Club! Mobile Legends Resmi Gunakan Unity Engine Pada Versi Terbarunya!

Salinolino   |   Kamis, 22 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Makin banyak pemainnya, Moonton selaku developer Mobile Legends: Bang Bang telah siap menghadirkan versi terbaru, yaitu Speedy Version. Versi terbaru ini memungkinkan pemain Mobile Legends masuk dalam game lebih cepat dari versi lama. Dengan menggunakan engine terbaru, kamu hanya memerlukan waktu selama 10 detik untuk dapat masuk ke dalam game.

Tidak hanya disitu saja, engine terbaru ini memungkinkan kamu untuk masuk ke dalam pertandingan hanya dalam waktu 4 detik saja. Berbeda jauh dengan versi sebelumnya yang memerlukan waktu lebih dari 15 menit.

Bagi kamu pembenci gameplay yang patah-patah, mungkin saatnya kamu beralih ke Mobile Legends. Karena pada engine terbaru miliknya, Moonton telah meningkatkan FPS sebesar 10%. Dengan angka tersebut, kamu sudah bisa memainkan Mobile Legends tanpa adanya grafik stuttering dalam game.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Upgrade Besar-Besaran! Gameloft akan Merilis Asphalt legends Unite, Menggantikan Asphalt 9: Legends

Jika kamu adalah salah satu orang yang cukup kesal karena sering kehilangan akun, pada versi terbaru Mobile Legends ini sepertinya kamu tidak perlu khawatir akan hal tersebut. Dikarenakan pada versi ini Moonton menambahkan fitur Temporary Account.

Merayakan Speed Version, Moonton juga siap membagikan hadiah yang cukup menarik, yaitu kamu berkesempatan mendapatkan Hero Helcurt, Vexana, Moskov, Gatotkaca, dan Lolita. Serta tidak ketinggalan Border Avatar Exclusive.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru