NEWS

Lebih Brutal dan Menantang, Nioh 2 Kembali Bagikan Segudang Detail Terbaru!

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 22 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Berawal dari eksperimen untuk mengembangkan game action RPG dengan tingkat kesulitan tinggi layaknya seri Dark Souls, siapa sangka jika Koei Tecmo dan Team Ninja berhasil melahirkan sebuah franchise baru yang luar biasa lewat Nioh. Memulai debutnya di tahun 2017 lalu, Nioh mendapatkan resepsi yang sangat positif sebagai salah satu game action terbaik saat itu dan berhasil menarik perhatian banyak fans baru. Memanfaatkan peluang yang ada, pihak Koei memanfaatkan panggung E3 tahun lalu untuk mengumumkan kelanjutan sekuelnya yang berjudul Nioh 2.

Setelah mengadakan sesi closed alpha beberapa bulan lalu, pihak Team Ninja yang diwakili director Tom Lee kembali berbagi detail terbaru dari gamenya lewat segudang screenshot terbaru dan penampakan visual keynya. Sebagai tambahan, Tom juga mengonfirmasi kalau Nioh 2 akan dipamerkan di ajang Tokyo Game Show 2019 yang siap diadakan bulan September nanti, termasuk pembukaan sesi demo yang bisa dicoba oleh para pengunjung.

Baca ini juga :

» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Jadi Ronin Legendaris di Game Action Adventure Open World Paling Dinanti - Rise of the Ronin Review
» Jadi Samurai Era Bakumatsu di Game Souls-Like yang Open World! - Preview Rise of the Ronin
» Pilih Jalanmu Sendiri Di Rise of the Ronin
» Game Eksklusif PS5! Rise of the Ronin akan Rilis 22 Maret 2024

Nioh 2 sendiri masih dalam tahap pengembangan dan belum mendapatkan tanggal rilis, namun game ini sudah dipastikan hanya akan dirilis secara eksklusif untuk PlayStation 4. Mengingat game pertamanya juga sempat dirilis di PC, tidak menutup kemungkinan kalau Nioh 2 nantinya akan mendapatkan perlakuan yang sama.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru