NEWS

Lebih Brutal dan Menantang, Nioh 2 Kembali Bagikan Segudang Detail Terbaru!

VolkanKaya   |   Kamis, 22 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Berawal dari eksperimen untuk mengembangkan game action RPG dengan tingkat kesulitan tinggi layaknya seri Dark Souls, siapa sangka jika Koei Tecmo dan Team Ninja berhasil melahirkan sebuah franchise baru yang luar biasa lewat Nioh. Memulai debutnya di tahun 2017 lalu, Nioh mendapatkan resepsi yang sangat positif sebagai salah satu game action terbaik saat itu dan berhasil menarik perhatian banyak fans baru. Memanfaatkan peluang yang ada, pihak Koei memanfaatkan panggung E3 tahun lalu untuk mengumumkan kelanjutan sekuelnya yang berjudul Nioh 2.

Setelah mengadakan sesi closed alpha beberapa bulan lalu, pihak Team Ninja yang diwakili director Tom Lee kembali berbagi detail terbaru dari gamenya lewat segudang screenshot terbaru dan penampakan visual keynya. Sebagai tambahan, Tom juga mengonfirmasi kalau Nioh 2 akan dipamerkan di ajang Tokyo Game Show 2019 yang siap diadakan bulan September nanti, termasuk pembukaan sesi demo yang bisa dicoba oleh para pengunjung.

Baca ini juga :

» Shao Jun is Back! Assassin's Creed China Akhirnya Diadaptasi Jadi Serial Manga!
» Game Buatan Developer Indonesia 'Ghost Parade' Siap Dirilis Musim Halloween Ini!
» Ternyata Kamu Masih Bisa Nikahi Harvest Goddess di Harvest Moon Remake!
» Makin Kece, Phantasy Star Online 2 Akan Hadirkan Kolaborasi dengan Evangelion!
» Update Terbaru Final Fantasy XIV Akan Hadirkan Kolaborasi Epik dengan NieR: Automata!

Nioh 2 sendiri masih dalam tahap pengembangan dan belum mendapatkan tanggal rilis, namun game ini sudah dipastikan hanya akan dirilis secara eksklusif untuk PlayStation 4. Mengingat game pertamanya juga sempat dirilis di PC, tidak menutup kemungkinan kalau Nioh 2 nantinya akan mendapatkan perlakuan yang sama.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru