NEWS

PIKOTARO Rilis Video Terbaru, Lebih Suram dari Pen Pineapple Apple Pen

Salinolino   |   Sabtu, 24 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa yang tidak kenal pelantun sekaligus komedian Daimaou Kosaka atau yang lebih dikenal dengan panggilan PIKOTARO. Komedian yang terkenal akibat lagu Pen Pineapple Apple Pen (PPAP) belum lama ini mengupload lagu terbaru miliknya. Berbeda dengan PPAP yang memiliki nuansa cukup ceria, lagu terbaru PIKOTARO yang berjudul Everyone Must Die. Aura dari lagu tersebut terbilang cukup suram, dengan latar belakang berwarna hitam.

Selain itu dalam liriknya pun ia mengatakan bahwa semua orang yang dilahirkan mati.

Untuk kostumnya sendiri sama seperti yang ia kenakan dalam video PPAP, yang membedakan adalah beberapa aksesoris dibelakang badang serta sebuah lingkarang putih di atas kepala, yang mengisyaratkan bahwa PIKOTARO telah mati.

Baca ini juga :

» 7 Game yang Paling Banyak Ditonton Gamers di Youtube Bulan Agustus 2019
» Beralih Profesi? Pegulat WWE Populer 'Asuka' Sekarang Jadi YouTuber Gaming
» Punya 100 Juta Subscriber, T-Series dan PewDiePie Mendapatkan Penghargaan Play Button Terbaru!
» Keren Banget! Sebuah Iklan Minuman di Indonesia Diberi Sentuhan Animasi ala Makoto Shinkai!
» GTA: San Andreas Versi Mobile Ternyata Punya Cheat Rahasia yang Baru Ditemukan!

Menjadi video terakhir, tentu saja netizen akan selalu mengingat lucunya PIKOTARO dalam video Pen Pineapple Apple Pen.

PPAP sendiri sempat menjadi trending pada tahun 2016 lalu, yang mana videonya terkenal bukan hanya di Jepang, melainkan diseluruh dunia.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru