NEWS

Grafis Fantastis dengan Ray Tracing RTX, Cyberpunk 2077 Rilis Segudang Screenshot Baru!

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 23 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pasca rilisnya The Witcher 3 yang hingga saat ini masih dinobatkan sebagai salah satu game RPG terbaik sepanjang masa, kedudukan developer CD Projekt Red rasanya sudah semakin kuat. Selain mendapatkan kepercayaan penuh dari banyak gamer, mereka juga terus menaruh dedikasi penuh dalam pengembangan Cyberpunk 2077 yang semakin terlihat menjanjikan tiap tahunnya.

Setelah berbagi kejutan yang menggemparkan di E3 2019 dengan kemunculan Keanu Reeves sebagai salah satu pemeran utama, akun Twitter resmi Cyberpunk 2077 juga semakin aktif berbagi kumpulan screenshot terbaru yang diambil langsung dari in-game. Mereka memperlihatkan screenshot ini untuk memberikan gambaran jelas mengenai kualitas grafis serta atmosfer seperti apa yang berusaha ditawarkan oleh Cyberpunk 2077.

Baca ini juga :

» CD Projekt Red Kerahkan 400 Karyawan untuk Pengembangan The Witcher 4
» CD Projekt RED: Kita Tidak Bisa Melihat Tempat Microtransaction Untuk Game Single-Player
» ASUS Hadirkan Ultrabook Ringan dan Tipis Baru di Indonesia! Bisa Main Cyberpunk 2077
» Biaya Pengembangan dan Promosi Cyberpunk 2077: Phantom Liberty Mencapai 80 Juta USD
» Cyberpunk 2077 Sudah Melewati Performa Penjualan dari Game CD Projekt Red Satunya Lagi, The Witcher 3

Selain screenshot biasa, ada juga dua screenshot khusus yang sempat diambil dari demo gameplay di ajang Gamescom 2019. Kedua screenshot ini memperlihatkan fitur Nvidia RTX saat dijalankan di gamenya. Seperti yang bisa kamu lihat di atas, mulai dari pencahayaan, efek bayangan serta kualitas grafisnya terlihat fantastis dan vibrant. Karena gamenya akan segera dirilis dalam kurun waktu kurang dari satu tahun lagi, sepertinya CD Projekt Red tidak akan melakukan downgrade yang sama dengan The Witcher 3 di masa lalu.

Bagi kamu yang sudah tidak sabar menantikan gamenya, Cyberpunk 2077 rencananya akan dirilis pada tanggal 16 April tahun 2020 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan juga PC. Informasi lebih lanjut termasuk penampakan gameplay terbaru rencananya akan kembali diperlihatkan pada akhir bulan Agustus ini.

Sumber: Cyberpunk 2077 via Twitter

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru