NEWS

Sebelumnya di Banned Karena Tampil Sexy, 4 Akun Model Korea Kembali Dipulihkan Oleh Twitch

Rezaalif   |   Jumat, 23 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebelumnya, tersiar kabar pada platform streaming Twitch, di mana mereka baru saja melakukan pemblokiran terhadap 4 akun model asal Korea yang menampilkan video dengan pakaian sexy dan tarian ‘panas’.

Baca ini juga :

» Ikuti Perkembangan Zaman, Donald Trump Buat Channel Twitch Untuk Kampanye
» Terjadi Lagi, Insiden Penembakan Warga di Negara Jerman Terekam Kamera di Platform Twitch
» Streamer Ini Langsung di Banned Permanen Oleh Twitch Setelah Menghantamkan Keyboard ke Kepalanya
» Akibat Menyalakan Microwave, Seorang Streamer Twitch Mengalami Padam Listrik di Rumahnya
» Seorang Mantan Karyawan Twitch Angkat Bicara Mengenai Kasus quqco Yang di Banned Karena Pakaian Sexy

Namun, tak berapa lama akun Sooflower, Edoongs2, Chobiman0125, dan Damicoss telah dipulihkan kembali. Namun, mereka dilarang untuk menari dan meminta donasi kepada para penontonnya.

Anehnya salah satu dari ke empat model tersebut melakukan kembali hal yang sebelumnya dilarang. Namun, kali ini ia memakai pakaian yang lebih tertutup, meski sebenarnya tetap saja sexy.

Tentu hal ini akan menimbulkan kontroversi, Twitch akan dianggap tidak konsisten dengan aturan yang ia buat sendiri. Ini memang serba salah untuk Twitch, karena saat pemblokiran, Twitch juga sempat diprotes, karena banyak konten sexy serupa yang tidak diblokir oleh Twitch. Semoga saja dengan kejadian ini Twitch dapat memperbaiki layanannya jauh lebih baik lagi.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru