NEWS

Segera Rilis! Black Desert Mobile Versi Global Akhirnya Buka Tahap Pra-Registrasi

Keyboard22   |   Sabtu, 24 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pastinya kamu sudah tahu betul bahwa salah satu game MMORPG yang paling digandrungi saat ini adalah Black Desert Online. Sayangnya, tidak semua gamer mampu untuk memainkan game tersebut, entah karena tidak adanya waktu bermain di depan komputer, atau spesifikasi PC yang kurang memadai. Hal tersebut yang sepertinya membuat Pearl Abyss memutuskan untuk merilis versi Mobile.

Dijanjikan rilis tahun ini, seperti Pearl Abyss akan mengundur sedikit perilisan game tersebut. Black Desert Mobile baru akan dirilis sekitar akhir tahun 2019 atau awal tahun 2020. Jika kamu sudah tidak sabar untuk memainkannya, kamu sudah bisa melakukan tahap pra-registrasi melalui halaman ini.

Sumber: Official Black Desert Mobile

Baca ini juga :

» Game Mobile RPG 'SAO: Alicization Rising Steel' Akhirnya Dirilis di Android dan iOS!
» Sudah Rilis, Sword and Magic: Eternal Love Hadirkan Karakter Kirito dan Asuna dari Sword Art Online
» Bukan Game BTS ataupun Mobile Legends, Inilah 5 Game Mobile yang Masuk Nominasi ke The Game Awards
» Anti Hero Tank! Tutorial Main Karrie Ala EVOS Oura Sang Juara MPL dan M1
» [REVIEW] Sword and Magic: Eternal Love, Bertarung dan Mencari Cinta Sejati di Dunia ala Anime

Sambil menunggu perilisannya secara global, tidak ada salahnya kalian untuk bersiap dan mengetahui spesifikasi yang dibutuhkan untuk memainkan Black Desert Mobile. "Spesifikasi smartphone yang mirip dengan Galaxy S5 saya rasa udah cukup untuk memainkannya" ujar Pearl Abyss. Perlu dicatat, Galaxy S5 memiliki spesifikasi Qualcomm Snapdragon 801 Quad-core 2.5 GHz, dengan GPU Adreno 330. Melihat kualitas grafis yang dimilikinya, sepertinya memang game tersebut membutuhkan smartphone dengan spesifikasi yang tangguh.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru