NEWS

Dr. Strange Suarakan Petisi Untuk Menyelamatkan Spider-Man dari Polemik Sony-Disney!

Bill13   |   Sabtu, 24 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Para penggemar superhero khususnya Marvel pasti sudah mengetahui secara pasti mengenai polemik yang terjadi antara dua perusahaan Sony dan Disney yang berefek kepada waralaba film Spider-Man. Superhero manusia laba-laba menjadi topik hangat setelah Disney berusaha menegosiasi ulang atas perjanjian kerja sama yang terjalin beberapa waktu yang lalu.

Banyak yang menyalahkan Sony atas penolakan negosiasi ulang tersebut, bahkan Tom Holland (Peter Parker) dan Zendaya (MJ) meng-unfollow akun Sony sebagai tanda memprotes hal tersebut. Bahkan banyak penggemar MCU menyuarakan Tagar #SaveSpiderMan sebagai dukungan mereka untuk superhero yang terkenal dengan warna merah biru tersebut.

Baca ini juga :

» Grand Zi-O! Final Form Kamen Rider Zi-O Terungkap!
» Yayan 'Mad Dog' Ruhiyan dan Cecep Arif Rahman Angkat Silat dalam Film John Wick Chapter 3 Parabellu
» Ryan Renolds Trolling Penggemar Dengan Mengupload Full Movie Detective Pikachu di YouTube

Bahkan salah satu fanpage Benedict Cumberbatch yang berperan dalam MCU sebagai Dr.Strange ikut membuat petisi untuk menyuarakan tidak terimanya atas polemik yang terjadi atas Sony dan Disney yang berefek negatif bagi Spider-Man.

Namun telah beredar kabar bahwa Sony - Disney telah damai yang mana Disney menawarkan negosiasi ulang dan memberikan hasil bahwa ada kelanjutan trilogi untuk Spider-Man yang nantinya akan membuatnya bertemu dengan beberapa Mutant dari X-Men dan juga Fantastic Four. Serta diisukan pula akan hadirnya Venom ke dalam waralaba MCU. Negosiasi ini harus selesai sebelum panel D23 dilaksanakan, yaitu pada 23 Agustus 2019.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru