NEWS

Kenalan di Game, Bocah 12 Tahun Nekat Kabur dari Rumah Demi 'WooHoo' dengan Seorang Ibu Muda

Bill13   |   Sabtu, 24 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Banyak kasus pedofilia yang terjadi namun sepertinya ini mirip seperti di Doujinshi (komik buatan sendiri yang belakangan menjadi konotasi negatif) yang menceritakan seorang Tante melakukan hubungan seksual dengan anak dibawah umur. Namun, tidak disangka hal tersebut nyata terjadi.

Seorang ibu muda berusia 22 tahun di Kota Takamatsu, Prefektur Kagawa melakukan hubungan seksual dengan seorang anak lelaki berusia 12 tahun. Keduanya saling bertemu ketika bermain game mobile dan sering berkomunikasi lewat game tersebut.

Baca ini juga :

» Sebuah Penginapan di Jepang Diberi Fitur Horror Agar Pengunjungnya Pulang dengan Cepat
» Kembali Terulang, Seorang Pria di Jepang Tertangkap Akibat Mengancam Akan Membakar Studio Game
» Shin-chan Ucapkan Terima Kasih Kepada Semua Ibu Rumah Tangga yang Telah Berusaha Keras Setiap Hari
» Landmark London Diberi Sentuhan Manga Khas Jepang, Museum Manga Dibuka Di Inggris!
» Semakin Laris, Bandai Akan Membangun Pabrik Baru untuk Meningkatkan Produksi Gunpla

Sang bocahpun melarikan diri dari rumahnya yang berjarak cukup jauh yaitu 490km demi menemui sang Ibu muda, Rika (22 tahun) dirumahnya dan kemudian mereka melakukan hubungan layaknya suami istri. Bahkan Rika telah memposting salah satu foto mesra mereka di sosial media.

Alasan mengapa Rika mau dengan lelaki di bawah umur akibat seringnya ia gagal dalam menjalin hubungan. Tidak jarang ia sering diperlakukan kasar hingga ditipu, hal ini membuatnya lelah dan tidak ingin berhubungan dengan pria seumurannya. Tinggi 156cm dengan kulit yang cerah membuat dirinya masuk ke dalam kategori "Kawaii".

Untuk sekarang Rika telah ditangkap oleh Kepolisian Jepang dan membuat kesepakatan dengan keluarga sang bocah untuk tidak pernah berhubungan lagi, meskipun sang bocah sepertinya enggan melakukan hal tersebut. Di Jepang, seks dengan anak dibawah umur merupakan pelanggaran yang cukup serius.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru