NEWS

Mantan Juara The International, Evil Geniuses Akan Menjadi Mentor Timnas Esports DOTA 2

Bill13   |   Sabtu, 24 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebuah perusahaan pengembang Hardware, yaitu Razer secara Resmi telah menjadi sponsor untuk perhelatan olahraga Asia Tenggara . SEA Games 2019 yang telah memiliki cabang olahraga esports salah satunya DOTA 2.

Sebagai bentuk kerja sama, Razer akan membuat Razer SEA Games Esports Bootcamp untuk mengembangkan esports di kawasan Asia Tenggara. Bahkan dalam Bootcamp ini, Razer turut mengundang salah satu organisasi esports yang cukup terkenal yaitu Evil Genuises.

Baca ini juga :

» Black Desert SEA Kini Bisa Kamu Dapatkan dan Mainkan Gratis di Steam!
» Bantu Tim Tier Dua Berkembang, Valve Hapuskan Minor dan Menggantinya Dengan Sistem Liga Regional
» Tak Disangka, Game Zombie Keren Ini Bikinan Anak Indonesia Berusia 14 Tahun!
» Cantik Tapi Jago Baku Hantam, Karakter Wanita Tekken 7 yang Bikin Para Pria KO!
» Jadi Cakep Maksimal, Sekarang Kamu Bisa Mainkan NFS Underground dengan Ray Tracing!

Sumber: Press Razer

Sang juara The International 2015 ini akan menjadi mentor untuk setiap tim nasional yang nantinya melaju cabang olahraga esports khususnya DOTA 2. Razer SEA Games Esports Bootcamp akan dilaksanakan pada tanggal 2-3 September 2019 dan akan mementorin seluruh tim nasional yang menjadi peserta esports SEA Games 2019.

Sumber: IeSPA

Ini merupakan kesempatan yang baik untuk timnas Indonesia, PG Barracx untuk belajar dari mantan juara agar bisa melangkah lebih jauh dan memberikan hasil terbaik di SEA Games 2019. Sebelumnya PG Barracx ditetapkan menjadi perwakilan Indonesia di SEA Games 2019 setelah berhasil mengalahkan EVOS Esports di final dan membalaskan kekalahannya di final IENC beberapa waktu yang lalu.

Sumber: press.razer.com

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru