NEWS

Setelah Diberi Somasi Oleh Reza Arap, Cupaw Meminta Maaf dan Ungkapkan Rasa Penyesalannya

Billy Mariza   |   Sabtu, 24 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu pemain WAW Esports yang terkena masalah dengan Reza Arap yaitu Cupaw meminta maaf melalui akun instagramnya dan videonya kepada GGWP.ID. Dalam video tersebut ia mengungkapkan penyesalan atas hal yang telah diperbuatnya terhadap timnya. Berikut adalah videonya di bawah ini:

Baca ini juga :

» Ukir Prestasi Gemilang! Tim Indonesia Raih Juara di EA SPORTS FC PRO Mobile Festival 2024
» Bersatu Berirama Bersama Mobile Legends: Bang Bang! ALLSTAR Music Festival Diumumkan
» EA SPORTS FC Pro Mobile Festival 2024 akan Diadakan di Shanghai, Tiongkok
» Rayakan Ulang Tahun ke-4! Ada Class Baru, Limited Motor dan Title Menantimu di Dragon Raja
» Akses Ekslusif CBT Hello Café: Cafe Impianmu, Catat Tanggalnya!

Cupaw meminta maaf terhadap WAW Esports dan rekan-rekan tim lainnya dan sangat menyesal karenanya. Ia juga meminta maaf kepada Reza Arap selaku pemilik dari WAW Esports.

Sebelumnya Cupaw terlibat polemik dengan Reza Arap setelah Cupaw memilih bermain dengan tim Louvre Esports di Turnamen PUBG Mobile yang diadakan di Bandung. Reza Arap-pun memberikan penalti yang cukup besar akibat pelanggaran kontrak kerja yang dilakukan oleh Cupaw. Semua fee, hadiah turnamen, serta bonus yang diterima oleh Cupaw harus dikembalikan sebagai ganti rugi atas pelanggaran kontrak kerja.

Reza Arap sendiri belum memberikan statement apapun mengenai hal ini. Semoga saja masalah ini bisa diselesaikan dengan baik untuk kedua pihak.

Sumber: YouTube GGWP.ID

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru