NEWS

Setelah Diberi Somasi Oleh Reza Arap, Cupaw Meminta Maaf dan Ungkapkan Rasa Penyesalannya

Bill13   |   Sabtu, 24 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu pemain WAW Esports yang terkena masalah dengan Reza Arap yaitu Cupaw meminta maaf melalui akun instagramnya dan videonya kepada GGWP.ID. Dalam video tersebut ia mengungkapkan penyesalan atas hal yang telah diperbuatnya terhadap timnya. Berikut adalah videonya di bawah ini:

Baca ini juga :

» Game Mobile Terbaru dari Serial Robot Terpopuler, Evangelion Battlefields akan Segera Hadir!
» Tips dan Trik Cara Cepat Leveling di Game MMORPG Imut 3D Lumia Saga
» Perfect World Mobile versi Bahasa Inggris Telah Dirilis, Begini Cara Downloadnya!
» Duet Maut Kenboo dan RRQ Athena Berhasil Menangkan PMSC 2019
» 'Enemies Ahead!,' Versi Suara GACKT akan Segera Terdengar di PUBG Mobile!

Cupaw meminta maaf terhadap WAW Esports dan rekan-rekan tim lainnya dan sangat menyesal karenanya. Ia juga meminta maaf kepada Reza Arap selaku pemilik dari WAW Esports.

Sebelumnya Cupaw terlibat polemik dengan Reza Arap setelah Cupaw memilih bermain dengan tim Louvre Esports di Turnamen PUBG Mobile yang diadakan di Bandung. Reza Arap-pun memberikan penalti yang cukup besar akibat pelanggaran kontrak kerja yang dilakukan oleh Cupaw. Semua fee, hadiah turnamen, serta bonus yang diterima oleh Cupaw harus dikembalikan sebagai ganti rugi atas pelanggaran kontrak kerja.

Reza Arap sendiri belum memberikan statement apapun mengenai hal ini. Semoga saja masalah ini bisa diselesaikan dengan baik untuk kedua pihak.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru