NEWS

Gamer Online Veteran Bersiap! Perfect World Online Resmi Hadir di Platform Mobile!

Billy Mariza   |   Minggu, 25 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Para gamer veteran khususnya game online pasti mengenal game MMORPG legendaris yang satu ini, Perfect World Online. Kabar terbaru mengenai game ikonik ini ialah adanya adaptasi ke platform yang lebih mudah untuk diakses yaitu platform Mobile.

Diberi nama Perfect World Mobile, versi klasik dari MMORPG klasik yang diluncurkan di Android. Game ini tentunya akan mengambil universe yang sama dari versi lamanya lengkap dengan fitur-fitur yang ada di PC. Trailernya bisa kamu lihat di bawah ini:

Baca ini juga :

» Ukir Prestasi Gemilang! Tim Indonesia Raih Juara di EA SPORTS FC PRO Mobile Festival 2024
» Bersatu Berirama Bersama Mobile Legends: Bang Bang! ALLSTAR Music Festival Diumumkan
» EA SPORTS FC Pro Mobile Festival 2024 akan Diadakan di Shanghai, Tiongkok
» Rayakan Ulang Tahun ke-4! Ada Class Baru, Limited Motor dan Title Menantimu di Dragon Raja
» Akses Ekslusif CBT Hello Café: Cafe Impianmu, Catat Tanggalnya!

Pemain bisa menemukan ras yang ada dari versi klasik, seperti ras Human (Manusia), Winged Elf (Peri Bersayap), dan Untamed lengkap dengan class favorit yang gamer inginkan. Pemain juga bisa terbang dan mengeksploasi dunia Perfect World yang membentang luas hingga 60 ribu kilometer.

Bahkan akan ada fitur hebat yang membuat gamer bisa bertarung baik di udara, darat, hingga laut. Serta ada ekplorasi dungeon favorit lengkap dengan fitur yang membuat pemain dapat saling bertarung (PvP). Untuk sekarang game Perfect World Online telah tersedia di Google Play dan siap untuk kamu unduh.

Sumber: YouTube Perfect World Mobile

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru