NEWS

PewDiePie Berhasil Mencapai 100 Juta Subscriber!

Bill13   |   Minggu, 25 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu YouTuber gaming paling populer di dunia, yaitu PewDiePie berhasil mendapatkan 100 Juta subscriber di Channel YouTubenya. Ini merupakan kado termanis untuk pernikahannya yang baru saja ia gelar bersama sang kekasih Marzia Bisognin.

Pria yang bernama asli Felix Arvid Ulf Kjellberg ini memulai karir YouTube-nya pada tahun 2009. Dalam setiap videonya, ia selalu memainkan sebuah game dan memberikan komentarnya terhadap game tersebut. Dia merupakan YouTuber pertama yang mendapatkan Ruby Play Button dengan raihan 50 juta subscriber.

Baca ini juga :

» Setelah Break Selama Sebulan, PewDiePie Kembali dan Unggah Video Baru di YouTube!
» Channel YouTube Tara Arts Game Telah Pulih Setelah di Hack, Tara: Ini Merupakan Cyber Terrorism
» David GadgetIn Ungkap Mengapa InstaStory Android Menjadi 'Burik' Dibandingkan Menggunakan iOS
» Tak Ada yang Hadir di Acara Ulang Tahunnya, Reza Arap Justru Hadir dan Ikut Merayakan!
» Stonks! Ninja dan PewDiePie Jadi Gamer Dengan Pendapatan Terbanyak di Dunia

Sumber: YouTube PewDiePie

Pewds sendiri cukup konsisten dengan channelnya meskipun ia sempat harus berlomba menjadi YouTuber nomor satu di dunia melawan T-Series. Hal ini menjadi viral diseluruh dunia, bahkan banyak fans yang mengkampanyekan tagar #SubscribePewdiepie, mulai dari iklan di billboard kota hingga menghack bill dengan tambahan bacaan #SubscribePewdiepie. Meskipun pada akhirnya, perusahaan produksi film India tersebut berhasil mengalahkan Pewds.

Sekarang Pewds telah berhasil mengumpulkan 100 juta untuk channelnya, dan belakangan ia cukup aktif bermain Minecraft. Bahkan ia berjanji jika Channelnya mendapatkan 100 juta subscriber akan streaming bermain Minecraft selama 12 jam. Selamat buat Pewds!!

Sumber: YouTube PewDiePie

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru