NEWS

Lebih Keren dari Most Wanted? Inilah Gameplay Need for Speed: Heat!

Taufik Hidayat   |   Minggu, 25 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Berbicara mengenai game balapan teranyar dalam beberapa dekade belakangan, nama Need for Speed tentu saja tidak bisa terlepas dari hal tersebut. Need for Speed: Heat sepertinya bakal menjadi harapan para fans untuk memuaskan memainkan game "balapan" yang selama ini mereka dambakkan. Lantas, apakah memang benar seperti itu?

Melalui ajang Gamescom 2019, Electronic Arts membawa demo gameplay Need for Speed: Heat yang diperlihatkan kepada para gamer. Need for Speed: Heat sendiri bakal memiliki jalan cerita dengan konsep open-world. Yap, layaknya most wanted, para gamer tidak hanya akan memiliki berbagai misi untuk balapan saja, tetapi juga mencari "reputasi" untuk melawan berbagai polisi dari berbagai tingkatan level.

Sumber: Official Need for Speed

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Para Player Boikot Game Apex Legends Karena Kecewa EA Udah Layoff 670 Karyawan!
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam

Fitur kostumisasi yang ditawarkan juga terbilang sangat lengkap untuk setiap bagian. Para pemain bisa mendapatkan berbagai part melalui misi dan meningkatkan level. Tidak cuma mobil, karakter yang dimainkan juga bisa dikostumisasi. Sekilas dari trailer di atas, sepertinya bakal ada fitur microtransaction untuk "time-saver" bagi kamu yang malas untuk grinding.

Need for Speed: Heat akan dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC pada 5 November mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru