NEWS

Bandai Namco Tidak Tertarik Rilis Game Besutannya di Epic Games Store

Keyboard22   |   Minggu, 25 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Epic Games Store belakangan ini sepertinya cukup ramai diperbincangkan. Bukan karena berbagai "inovasi" yang dimilikinya, melainkan berbagai manuver yang mereka lakukan dalam menggaet berbagai game dari developer dan publisher raksasa untuk dirilis eksklusif ke dalam platform digital untuk PC besutannya.

Bandai Namco, salah satu developer sekaligus publisher asal Jepang yang rutin merilis berbagai game di PC mengatakan bahwa mereka tidak tertarik untuk merilis berbagai game besutannya di platform besutan Epic Games tersebut. Alasan utamanya? Karena Bandai Namco mengatakan bahwa focus utamanya adalah memuaskan konsumen dan brand yang dimilikinya.

Baca ini juga :

» Seperti Inilah Aksi 'Tanjiro Kamado' di Jump Force!
» 'Tales of Arise' Rilis Trailer Baru, Perlihatkan Gameplay Action yang Badass!
» Game Mobile RPG 'SAO: Alicization Rising Steel' Unjuk Opening Anime yang Super Keren!
» Screenshot 'GTA VI' Bocor, Seperti Inikah Wujudnya?
» PC Kentang Bubar! Detroit: Become Human versi PC Akan Miliki Grafis yang Lebih Bagus dari PS4?

Melalui interview bersama MCVUK - Bandai Namco Europe SVP Marketing - Herve Hoerdt mengatakan bahwa eksklusifitas bukanlah tujuannya meskipun pendapatannya bakal terbilang tinggi jika diandingkan platform lain. Herve meneruskan kalau Bandai Namco lebih tertarik untuk menjangkau lebih banyak konsumen.

Jadi kesimpulannya, untuk game Bandai Namco kedepannya sepertinya kamu harus bernapas lega nih Kotakers, setidaknya tidak akan ada game Bandai Namco yang bakal dirilis di Epic Games Store dan tetap di Steam.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru