NEWS

Masih Kotak-Kotak? Seperti Inilah Minecraft dengan Ray-Tracing dari NVIDIA

Keyboard22   |   Minggu, 25 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Grafis bukanlah menjadi daya tarik utama ketika memainkan Minecraft, Minecraft memang menjadi game yang masih cukup populer saat ini, meskipun memiliki bentuk grafis kotak-kotak, tetapi gameplay "nagih" yang disajikannya menjadikan gamer betah untuk berlama-lama memainkannya.

Resmi dipastikan bakal mendapatkan update ray-tracing resmi dari NVIDIA. Akhirnya melalui ajang Gamescom 2019, Minecraft dipamerkan dengan sajian kualitas grafis yang fantastis dengan bantuan ray-tracing dari NVIDIA. Refleksi cahaya, shadow, serta kualitas tekstur yang dimilikinya menjadi sangat fantastis. Ya meskipun secara kasat mata masih terlihat kotak-kotak ya Kotakers.

Baca ini juga :

» Pemuka Agama di Inggris Mendikte Gacha Adalah Perjudian!
» Buset, Sekiro: Shadows Die Twice Juga Dapatkan Mod 'Nakal'
» Gratis! Jadwal Open-Beta 'Ghost Recon Breakpoint ' Diumumkan
» Kerja Sama Dengan Polisi Setempat, Blizzard Ciduk Pelaku DDoS World of Warcraft
» Minecraft Kalahkan Fortnite dengan Memiliki 100 Juta Lebih Pemain Aktif Setiap Bulannya

Sayangnya, update "grafis" fantastis dari developer resmi sepertinya hanya isapan jembol belaka. Setelah diumumkan pada tahun 2017 lalu pada ajang E3, Mojang mengumumkan bahwa Graphic Pack untuk Minecraft resmi dibatalkan pada 19 Agustus kemarin. Jika ada, update grafis fantastis + ray-tracing NVIDIA pasti akan menjadi kombinasi yang menarik.

NVIDIA sendiri memastikan bahwa implementasi realtime ray-tracing di Minecraft baru akan dirilis pada bulan September mendatang yang tentunya hanya untuk versi PC. NVIDIA juga memastikan bahwa spesifikasi PC yang dibutuhkan akan meningkat sedikit jika ingin menggunakan fitur besutannya tersebut. Apakah PC kamu bakal sanggup?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru