NEWS

Konami Akan Luncurkan Turnamen PES Dengan Total Hadiah 28,5 Miliar Rupiah

Rezaalif   |   Minggu, 25 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa waktu yang lalu, Konami secara resmi mengumumkan penyelenggaraan turnamen untuk game sepak bola teranyar mereka, PES 2020. Sesuai nama tambahan pada game PES yang bertajuk eFootball, ini bertujuan agar game tersebut juga akan berfokus pada esports.

Kompetisi ini akan terdiri dari dua turnamen, eFootball.Open dan eFootball.Pro. Konami juga berjanji untuk mengalokasikan sumber daya keuangan tambahan untuk para pemain yang akan mengikuti kedua turnamen tersebut.

Baca ini juga :

» Meski Fisik Tidak Sempurna, 7 Gamer Ini Terus Berkarya Sekaligus Torehkan Prestasi
» Dukung Perkembangan Esports, Nahdlatul Ulama Bikin Turnamen NU Esports League
» Masih Belum Kondusif, Timnas Esports AOV dan PES Batal Berangkat ke E-Masters Chengdu
» Grand Final Piala Presiden Esports 2020, Pembuktian Tim Esports Terbaik di Asia Tenggara!
» Cuma Bikin Emosi! Ini 7 Karakter Game Yang Paling Dibenci Para Gamer

eFootball.Open, yang sebelumnya dikenal sebagai PES League akan tersedia untuk semua pemain di semua platform melalui mode permainan baru yang disebut Matchday. Pemain akan dipisahkan dalam beberapa peringkat berdasarkan level/ Para pemain terbaik akan memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah uang dengan melewati kualifikasi regional dan World Final setelah fase online.


Twitter Official PES

Sedangakan untuk eFootball.Pro akan menampilkan semua pemain profesional terbaik yang akan mewakili klub asli dari Eropa dan bersaing satu sama lain atas nama klub. Formatnya adalah co-op tiga lawan tiga.

Tentunya secara pasti dengan kehadiran turnamen ini, eFootball PES 2020 akan menjadi pesaing bagi FIFA 20 untuk esports sepak bola. Untuk detail kompetisi, Konami berjanji akan mengumumkannya segera.

Sumber: Twitter Official PES

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru