NEWS

MPL Season 4 Day 3 Menyajikan El Classico EVOS vs RRQ dan Pertarungan Abadi Onic vs Eks Louvre!

Bill13   |   Senin, 26 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
MPL Season 4 Day 3 merupakan hari pertandingan yang cukup seru, pasalnya di hari ketiga mempertemukan beberapa tim-tim bintang yang berlaga untuk membuktikan siapa yang terbaik di babak Pekan Pertama MPL Season 4 Regular.

Pertandingan yang bertajuk El Classico dan menyajikan pertarungan menarik antara EVOS Esports melawan RRQ. Mantan Juara MPL ini bertanding melawan EVOS tanpa roster andalannya Lemon dan hanya menurunkan Billy, Tuturu, LJ, liam dan AyamJAGO sementara Evos menampilkan Wann, Donkey, Luminaire, REKT dan Oura.

Baca ini juga :

» Game Mobile Terbaru dari Serial Robot Terpopuler, Evangelion Battlefields akan Segera Hadir!
» Tips dan Trik Cara Cepat Leveling di Game MMORPG Imut 3D Lumia Saga
» Perfect World Mobile versi Bahasa Inggris Telah Dirilis, Begini Cara Downloadnya!
» Duet Maut Kenboo dan RRQ Athena Berhasil Menangkan PMSC 2019
» 'Enemies Ahead!,' Versi Suara GACKT akan Segera Terdengar di PUBG Mobile!

Game ini berhasil dimenangkan oleh EVOS setelah Wann berhasil memberikan Maniac dan menyapu bersih Hero RRQ serta mengukuhkan kemenangan 2-0 untuk EVOS Esports. Sementara pertempuran antar bintang juga terjadi di laga Onic Esports melawan Genflix Aerowolf.

Pada awal permainan, Onic Esports sempat bermain buruk. Tim yang dipunggawai oleh Udil, AntiMage, Watt, Psycho, Drian dan Sasa harus melawan rival abadi mereka yaitu Aerowolf yang dulunya di tim Louvre. Aerowolf diisi oleh Kido, Yor, Jeel, Watt dan Marsha.

Namun, game ini berhasil dimenangkan si landak kuning dengan poin penuh yaitu 2-0. Tetapi hal menarik justru terjadi dipertandingan terakhir, Onic esports sempat tak berdaya dengan tower mereka yang sudah tidak bersisa. Walaupun begitu, mental juara mereka tak bisa dianggap remeh. Onic berhasil membalikkan keadaan dengan menyapu bersih semua hero Aerowolf dan mengukuhkan kemenangan mereka sekali lagi melawan Kido dan kawan-kawan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru