NEWS

JRPG Legendaris 'The Legend of Dragoon' Kemungkinan Akan Mendapatkan Remake?

VolkanKaya   |   Senin, 26 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Masih ingat dengan The Legend of Dragoon? Mengawali debutnya pada tahun 1999 lalu, game ini masih dikenang sebagai salah satu JRPG klasik terbarik dan paling memorable. Harapan fans untuk melihat kebangkitannya memang sudah diserukan selama bertahun-tahun, namun tanda-tanda kalau seri ini akan kembali rasanya hampir tidak ada, apalagi mengingat kalau pihak Sony sempat membatalkan pengembangan sekuel gamenya pada waktu itu.

Terlepas dari semua itu, sepertinya developer Bluepoint Games yang diwakili director Peter Dalton mulai memberikan harapan kecil. Jadi melalui percakapan dengan fans di akun Twitternya yang menanyakan soal apakah dia menyukai The Legend of Dragoon, Peter menjawab kalau dia memang suka dengan game itu dan bahkan mengatakan kalau "Mungkin ini bisa dijadikan proyek?"

Baca ini juga :

» Dapat Crowdfunding Senilai 8 Juta USD, Proyek Game MMORPG Ini Malah Batal Sepihak!
» April Mop Atau Serius? Shroud Putuskan Terjun ke Kompetisi Valorant Dalam Waktu Dekat
» Niat Banget! PUBG Corp Mengadakan Mode Fantasy Demi Memperingati April Mop
» Dari League of Legends ke PUBG, Mengenal SuperNayr Sang Pemain Serba Bisa Asal Indonesia
» Unik dan Asik! Perusahaan di Jepang Ini Meeting Online Lewat Animal Crossing: New Horizons

Bluepoint Games sendiri dikenal sebagai developer yang berpengalaman dalam mengembangkan proyek remaster atau remake game klasik. Sejauh ini mereka sudah merilis remaster untuk game franchise ikonik seperti God of War, Metal Gear Solid, Uncharted hingga remake Shadow of the Colossus yang dirilis tahun lalu. Mengingat The Legend of Dragoon adalah game yang sudah sangat jadul, bisa dipastikan kalau game ini akan mendapatkan remake jika Bluepoint memang berencana untuk menjadikannya proyek terbaru.

Sumber: Peter Dalton via Twitter

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru