NEWS

Ayo Gabung Dengan Influencer Top dan Bentuk Tim Terbaik Jess No Limit VS MiawAug, Mana Pilihanmu?

Rezaalif   |   Senin, 26 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang telah dikonfirmasi sebelumnya, mode 4V4 Squad Clash dapat dimainkan tanpa ada waktu dikarenakan popularitas mode ini. Mode ini telah tersedia minggu lalu dan awalnya hanya tersedia untuk satu minggu saja. Namun, untuk memaksimalkan penggunaan mode ini dengan pemain Indonesia, Chess Rush mengumumkan event baru yang dinamakan Chess Rush Best Squad Clash, yang telah dikonfirmasi oleh influencer ternama seperti Jess No Limit dan Miawaug yang akan membentuk tim mereka sendiri untuk saling bertarung pada tanggal 7 September 2019.

Baca ini juga :

» Setelah Arknights dan Azur Lane, Yostar Siapkan Game Wibu Lagi Berjudul Project MX
» Carry Tim Ini Sengaja Bunuh Diri, Xiao8 Curigai Ada Pengaturan Skor di Kualifikasi Starladder ImbaTV
» Turnamen Hearthstone Masters Tour Indonesia Dipindahkan ke Los Angeles Karena Corona Virus
» Ada Logo BOOM Esports di Gelaran ESL Pro League CS:GO! BOOM Esports Caplok Tim Asal Brazil?
» Langsung Juara Setelah Dibentuk! 7 Fakta SPCE, Tim Esports Edho Zell Si CEO Warteg Gratis


Chess Rush Official

Dengan slogan "Main Bareng Superstar!", konsep utama dari acara ini adalah untuk mendorong pemain Chess Rush untuk berinteraksi dengan influencer ternama dalam mode 4V4. Untuk memenangkan 6 slot terbatas, pemain harus mengunggah konten Chess Rush mereka sendiri ke Youtube atau Instagram. Pemain dapat mengunggah konten yang berkaitan dengan Chess Rush yang mereka suka, seperti permainan, meme atau momen paling kocak ketika mereka sedang bermain.

Seperti yang telah dijelaskan pada akun Chess Rush resmi, konten apapun yang diunggah oleh pembuat konten dengan penonton paling banyak di Youtube dan Instagram akan diajak oleh Jess No Limit atau Miawaug ke dalam tim mereka. Jess No Limit atau Miawaug juga akan memilih dua orang lainnya untuk bergabung. Jadi tunggu apalagi? Kirim konten Chess Rush-mu dan jangan lupa tulis hashtag #chessrushbestsquad #mainbarengsuperstar.


Chess Rush Official

Kamu dapat meraih tempat terbatas untuk bergabung dalam satu tim dengan influencer ternama atau mendapat hadiah berlimpah di dalam game.

Untuk informasi lebih lanjut, cek postingan resmi dari halaman Facebook Chess Rush

Acara regional Indonesia lainnya dengan nama Total Rush Summer Challenge Season 1 akan memulai tahap kualifikasi kedua dan Grand Final pada akhir pekan ini. Kamu dapat menyaksikannya secara live pada channel resmi Chess Rush dan Nimo TV.

Download Chess Rush sekarang untuk bertemu dan bergabung dengan pemain dari seluruh dunia .

Untuk informasi lebih lanjut mengenai event Chess Rush di Indonesia lainnya, kunjungi laman resmi Chess Rush di Facebookdan Instagram.

Get it on Google Play
Sumber: Official Chess Rush

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru