NEWS

Jadi Caster di IGL 2019, Bung “Jebreeet!!!” Siap Terjun ke Dunia Esports?

Reza Alif   |   Senin, 26 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa yang tidak kenal dengan Valentino Simanjuntak alias Bung Jebreeet? Beberapa waktu yang lalu, The Most Favourite Sportcaster in Indonesia ini memberi kejutan di gelaran IGL 2019. Pasalnya, ia menjadi caster pada pertandingan final FIFA 19 di IGL 2019.

Bung Jebret atau sapaan akrab lainnya Bung Valent ini membawakan pertandingan seperti biasanya saat ia tengah mengiringi laga sepak bola Indonesia. Tak ayal, kata-kata mutiara yang menjadi ciri khas Bung Jebreeet pun keluar tiap momen penting. Diantaranya seperti ‘tendangan SLJJ’, tendangan tujuh hari tujuh malam’ dan ‘huru-hara rumah tangga’.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!


Esports.id

Penonton yang ada disanapun semakin semangat dan terbawa suasana oleh ujaran-ujaran yang dikeluarkan oleh Bung Jebreeet.

Kemudian dilansir dari Esports.ID yang berhasil mewawancarainya usai pertandingan, Bung Jebreeet mengungkapkan bahwa ini bukan kali pertama ia mengikuti event esports. Ia juga mengatakan bahwa ia tengah mempelajari banyak game agar bisa masuk dalam dunia caster esports.


Esports.id

Tapi tentu saja, Bung Valent yang memang juga terkenal suka bercanda, tidak serius mengatakan bahwa ia ingin menjadi caster esports. Tapi, seandainya ia benar serius menggeluti caster esports, pasti seru banget ya.

Sumber: Esports.id

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru