NEWS

Menang The International 2019, Setiap Pemain OG Berhak Mendapatkan IDR44 Miliar dari Turnamen!

Bill13   |   Senin, 26 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bukan hanya juara Fortnite saja yang membuat game esports menjadi tampak dibayar rendah. OG yang berhasil memenangkan turnamen Valve The International DOTA 2 secara berturut-turut untuk pertama kalinya. Merekapun berhasil mencetak rekor dengan memenangkan hadiah senilai USD15 juta atau sekitar IDR222 miliar dari total hadiah yang mencapai USD34 juta atau sekitar IDR486 miliar.

Konsultan esports, Rod Breslau menunjukkan hadiah yang diterima setiap pemain OG sekitar USD3,1 juta atau sekitar IDR44 Miliar. Angka ini bahkan melewati para atlit olahraga populer seperti Tiger Woods yang mendapatkan USD2 juta (IDR28 Miliar) dan juga juara tunggal Wimbledon, Novak Djokovic dan Simona Halep hanya membawa USD 2,9 juta (IDR41 miliar).

Baca ini juga :

» Emulator Nintendo Switch "Yuzu" Kini Bisa Memainkan Super Smash Bros Ultimate dengan Lancar!
» Resident Evil Resistance Beta untuk PS4 dan PC Dipastikan Tertunda!
» Fantastis! Warframe Dipastikan hadir di PS 5 dan XBOX Series X
» [SPECIAL] Di Rumah Aja! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Kekurangan Game Saat Masa Karantina, Yuk, Buruan Klaim Game Gratis dari Berbagai Platform ini!

Dengan angka yang sebesar ini, pro player esports sudah tidak bisa dianggap remeh. Namun untuk mendapatkan uang sebanyak itu tidaklah mudah. Para pro player khususnya DOTA 2 harus bermain secara kompetitif melawan pemain lainnya di seluruh dunia untuk membuktikan sebagai tim terbaik dan mendapatkan hadiah yang sangat besar tersebut.

Sumber: Twitter The International

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru