NEWS

Marvel Tambahkan Tiga Series di Disney+, Ms. Marvel, She-Hulk dan Moon Knight

Salinolino   |   Senin, 26 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada San Diego Comic Con kemarin, Disney mengumumkan beberapa series terbarunya untuk Phase 4 di Disney+. Meskipun sudah cukup banyak film series yang bakal hadir di Disney+, nyatanya Disney belum cukup puas, yang mana pada event D23 Expo kemarin perusahaan raksasa tersebut menghadirkan tiga series terbaru, yaitu +, Ms. Marvel, She-Hulk dan Moon Knight.

Untuk series Moon Knight, penggemar banyak berharap bahwa series ini dijadikan film ketimbang masuk Disney+. Selain itu penggemar juga berharap seperti yang diisukan bahwa nantinya Keanu Reeves lah yang akan memainkan Moon Knight.

Baca ini juga :

» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas

Untuk Ms. Marvel sendiri, disinyalir bahwa Ms. Marvel akan menjadi superhero muslim pertama dalam Marvel Cinematic Universe. Menurut laporan yang beredar, superhero yang memiliki nama asli Kamala Khan ini akan diperkenalkan lewat film sekuel Captain Marvel.

Dan untuk She-Hulk menjadikan Bruce Banner bukanlah satu-satunya Hulk di Marvel Cinematic Universe. She-Hulk atau Jennifer Walters adalah sepupu dari Bruce Banner, yang mana Walters berubah menjadi Hulk ketika menerima donor dari dari Bruce ketika dalam keadaan darurat. Layanan Streaming Disney + diluncurkan pada 12 November, dengan serial TV akan menyusul di kemudian hari.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru