NEWS

Koei Tecmo Siapkan Game 'Warriors Orochi' Terbaru?

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 27 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Walaupun belum ada satu tahun sejak perilisan Warriors Orochi 4 yang cukup sukses, Koei Tecmo dan developer Omega Force sepertinya sudah menyiapkan game terbarunya yang akan diumumkan dalam waktu dekat. Mereka berbagi informasi ini lewat video teaser pendek yang memuat beberapa detail menarik dan mengundang spekulasi.

Pertama, video teaser ini memperlihatkan cuplikan cutscene karakter dari seri Dynasty Warriors dan Samurai Warriors. Karena terkesan memadukan crossover antar dua franchise, ada kemungkinan besar kalau game ini akan berakhir sebagai seri terbaru Warriors Orochi. Kemungkinan ini diperkuat dengan quote "Wield the Power of the Gods Once More..." di akhir trailer. Quote ini sepertinya mengarah pada tema dewa-dewi di Warriors Orochi 4, dimana kamu bisa bermain sebagai karakter dewa seperti Zeus dan Loki di game tersebut.

Baca ini juga :

» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» [VIDEO]Umur 13 Tahun Udah Tamatin Tetris! Ada Developer Yang Dapet Penghargaan Dari Raja Inggris!
» Bushiroad Games Umumkan Game Fighting Baru, Hunter x Hunter: Nen x Impact
» MSI Rilis Video Teaser Handheld Saingan Steam Deck Yang Akan Memulai Debut Pada CES 2024

Teaser ini mengundang spekulasi dari banyak fans yang cukup yakin kalau game ini akan berakhir sebagai seri terbaru Warriors Orochi. Sebagian dari mereka juga memprediksi kalau game ini mungkin adalah versi "Ultimate" yang hadir dengan konten dan karakter playable terbaru. Semua kemungkinan ini cukup meyakinkan dan tidak akan mengejutkan jika memang berakhir benar.

Untungnya kita tidak perlu menunggu lama untuk mendengar informasi terbaru, karena Koei Tecmo dan Omega Force rencananya akan mengumumkan game ini pada tanggal 29 Agustus mendatang.

Sumber: KOEI TECMO AMERICA

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru