NEWS

Update Terbaru PUBG Mobile Akan Menghadirkan Senjata, Kendaraan, Serta Fitur Terbaru!

Billy Mariza   |   Selasa, 27 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PUBG Mobile akan segera memberi update terbaru dalam gamenya, mengikuti pembaruan dari game PC yang nantinya akan diadaptasi ke platform Mobile. Banyak hal yang nantinya akan hadir di PUBG Mobile seperti senjata baru, kendaraan baru, hingga fitur-fitur yang membuat permainan menjadi lebih advance!

Dilansir dari YouTuber FiqiAMD yang memberi penampakan pembaruan-pembaruan yang nantinya bisa dinikmati para gamer PUBG Mobile, daripada banyak basa-basi, yuk langsung saja!

Baca ini juga :

» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang
» Siap Babat Habis Market iPhone! Huawei Pura 70 Diprediksikan Bakal Laris Manis!
» Pre-Register Moonlight Blade M Bisa Dapat iPhone 15 Pro Max? Begini Caranya
» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan

1. Desert Eagle

Sumber: Facebook PUBG

Dalam waktu dekat akan ada pistol dengan damage yang besar, yaitu Desert Eagle atau Deagle. Pistol ini dapat ditambahkan beberapa attachment seperti Laser Sight dan beberapa Scope untuk membantu tembakan lebih akurat. Ammo dari Desert Eagle memiliki maksimal 10 yang diisi dengan .45ACP Ammo.

2. BRDM 2

Sumber: Facebook PUBG

Untuk para gamer PUBG Mobile yang mendapatkan Flare Gun dan menembakkannya di luar zona akan mendapatkan sebuah kendaraan terbaru yaitu BRDM. Kendaraan ini berjenis Amfibi dan bisa digunakan diberbagai kondisi, baik darat maupun laut.

Kendaraan ini tentunya lebih kuat dari Armored UAZ, tentunya akan membuat para pengendaranya akan lebih aman ketika mengendarainya. Dengan ketahanan yang 2x lipat dari Armored UAZ serta ban mobil yang sulit untuk ditembus, sudah pasti kendaraan yang sangat direkomendasikan untuk menerjang musuh.

3. Bensin yang Dapat Meledak

Sumber: Facebook PUBG

Mengikuti fitur PC, sekarang jerigen bensin dapat digunakan untuk menyerang musuh. Dengan menembakkannya dengan sebuah peluru dan BOOM!, bensin tersebut akan menjadi bom waktu yang dapat melukai musuh.

4. Memanjat

Sumber: Facebook PUBG

Ketika melompat, gamer akan bisa memanjat tepian rumah hingga gedung. Sehingga gamer akan memiliki strategi baru untuk melawan musuh dengan lebih leluasa daripada sebelumnya.

Demikianlah beberapa fitur yang nantinya bisa dinikmati oleh para gamer nantinya, yang mana yang jadi favorit kamu ketika update nanti?

Sumber: Facebook PUBG

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru