NEWS

'KonoSuba' Dapatkan Game Mobage Terbaru Untuk Mobile, Pra-Register Sudah Dibuka!

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 27 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tidak peduli apakah kamu penggemar anime atau tidak, nama Konosuba pasti sudah tidak asing lagi didengar. Memulai debutnya sebagai serial novel pada tahun 2013 lalu, seri ini seketika menjadi sangat populer hingga akhirnya mendapatkan adaptasi anime oleh Studio Deen. Menjadi saingan terkuat Re:Zero sebagai seri anime isekai terbaik, KonoSuba belum lama ini juga mendapatkan proyek film anime terbaru oleh J.C. Staff.

Memanfaatkan popularitas serinya yang masih solid dan memiliki banyak sekali penggemar, belum lama ini developer Sumzap resmi mengumumkan game terbaru KonoSuba untuk platform mobile. Gamenya sendiri diberi judul KonoSuba: God's Blessing on this Wonderful World! Fantastic Days, dan genre yang diusungnya adalah mobage side-scrolling dengan pendekatan art style yang berbeda.

Baca ini juga :

» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!
» Team RRQ Puncaki Peak Viewer dan Kuasai Penonton Turnamen Game Mobile di Q1 2024!
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Counter AP Bren ditemukan! ONIC PH Berhasil Taklukkan Sang Jawara M5 dengan Skor 2-0 di MPL PH!
» Walaupun Sudah Tidak Berada di Skena Kompetitif, Yawi Tetap Sebut OhMyVeenus Sebagai Roamer Terbaik MLBB!

Game RPG ini memungkinkan kamu untuk membentuk tim beranggotakan beberapa member inti yang tergabung dalam kelompok Kazuma. Selain berfokus pada gameplay yang responsif, game ini menawarkan story campaign yang dipresentasikan dengan gaya visual novel dan sudah lengkap dengan voice act. Selain mengadaptasi cerita dari animenya, game ini juga menghadirkan cerita originalnya sendiri yang juga tidak kalah menarik.

KonoSuba: God's Blessing on this Wonderful World! Fantastic Days rencananya akan dirilis untuk perangkat Android dan iOS, sementara tanpa jadwal rilis yang pasti. Masa pre-registrasi gamenya sendiri sudah resmi dibuka dan bisa langsung kamu akses melalui website resminya DI SINI.

Sumber: Konosubafd.jp

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru