NEWS

Tom Holland Berikan Tanggapan Tentang Keluarnya Spider-Man dari Marvel Cinematic Universe

Salinolino   |   Selasa, 27 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Penggemar Marvel terutama Spider-Man, minggu ini mendapatkan kabar yang cukup menggemparkan. Bagaimana tidak, akibat gagalnya negosiasi antara Disney dan Sony, Spider-Man yang diperankan Tom Holland tidak akan tampil lagi di Marvel Cinematic Universe. Sayangnya bukan hanya penggemar saja, pemeran Spider-Man Tom Holland pun ikut dibuat gila akibat pemberitaan tersebut.

Dalam acara D23 Expo yang diadakan di Anaheim, California kemarin, Tom mengatakan kepada seluruh penggemarnya, "Hai semuanya, ini minggu yang gila, tapi saya ingin Anda tahu bahwa saya bersyukur dari lubuk hati. Dan saya mencintaimu 3.000."

Pernyataan Tom Holland sendiri hadir tidak lama setelah Sony mencoba mengklarifikasi posisinya mengenai franchise Spider-Man. Sony menjelaskan bahwa mereka cukup kecewa dengan keputusan yang dibuat, namun mereka tetap menghormati keputusan Disney dengan tidak melanjutkan film Spider-Man berikutnya.

Baca ini juga :

» Gak Cuma Modal Seksi Doang! - Stellar Blade Demo Preview
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Jadi Ronin Legendaris di Game Action Adventure Open World Paling Dinanti - Rise of the Ronin Review

Sony melanjutkan bahwa Bos Marvel Kevin Feige adalah orang yang luar biasa. Sony berterima kasih atas bimbingan yang Feige berikan serta menghargai keputusan yang mereka sepakati.

Diketahui konflik Disney dan Sony adalah dengan ketidak sepakatan antara mereka berdua tentang bagi hasil untuk film Spider-Man selanjutnya. Pada film Spider-Man: Homecoming dan Spider-Man: Far From Home Disney hanya mendapatkan 5% dari semua total pendapatan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru